= Muspika Klari Siap Kawal Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa - Nuansa Metro

Muspika Klari Siap Kawal Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa

TNI-Polri Siap Amankan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kabupaten Karawang

Muspika Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, melakukan zoom mitting, terkait kegiatan pelaksanaan Pilkades.

ww.nuansametro.com- Karawang
Muspika Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, melakukan zoom mitting, terkait kegiatan pelaksanaan Pilkades bertempat di ruangan Sekretariat Kantor Kecamatan Klari, Kamis 18/03/21.

Di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, Sik, MM. Camat Klari Drs Mamat Rachmat. Danramil yang di wakili oleh Serka Yudi, dan Kepala korwilcambidik Ali Suhali S,PD, juga Sekcam Kecamatan Klari Candra Rangga Wijaya S,STP. 

Candra, menerangkan kepada awak media online nuansametro.com usai melakukan zoom mitting.

Zoom mitting ini membahas kegiatan segi keamanan, protokol kesehatan maupun penempatan tim monitoring saat pelaksanaan Pilkades berlangsung, yang akan dilaksanakan serentak pada hari Minggu tanggal 21 Maret.

Ditempat yang sama, Kapolsek Klari, Kompol Ricky Adipratama SH, Sik, MM. mengatakan, personil Polres maupun Polsek BKO, dipersiapkan untuk penempatan personil di tiap-tiap TPS, bahkan tempat komplik, dengan sistematika, situasi umum, konsep pengamanan, TPS Rawan.

"Mulai dari jajaran Polres Karawang dan Jajaran Polsek, beserta TNI di bantu juga oleh instansi terkait serta mitra Kamtibmas. Kita semua sudah siap dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades yang kondusif di seluruh wilayah hukum Klari Polres Karawang" Tegas Kapolsek. (Jhon/Oya)