= Tingkatkan Keamanan Dan Himbauan Covid-19, Sat Sabhara Polres Majalengka Patroli Ke Pusat Perbelanjaan - Nuansa Metro

Tingkatkan Keamanan Dan Himbauan Covid-19, Sat Sabhara Polres Majalengka Patroli Ke Pusat Perbelanjaan


Anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan dan pusat perbelanjaan.

www.nuansametro.com-Majalengka
Untuk mencegah tindak kejahatan Anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan dan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka. Sabtu (6/3/2021).

Dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar,  anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Erik Riskanda kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat pertokoan dan pusat perbelanjaan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor, disamping itu petugas selalu menghimbau untuk memasang CCTV untuk keamanan dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga agar selalu menggunakan masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.

Dalam kesempatannya Anggota Sat Sabhara mensosialisasikan dan memberikan  himbauan pencegahan Covid-19 dengan mematuhi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari Penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar mengungkapkan bahwa  dilakukannya Patroli pertokoan dan pusat perbelanjaan mengingat tempat tersebut rawan dengan pencurian, untuk itu  dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman.
(Hms/Purwadhi).