= Tim Polkes 03.10.10 Sumedang Berikan Pengobatan Gratis Dalam Pelaksanaan TMMD ke 110 - Nuansa Metro

Tim Polkes 03.10.10 Sumedang Berikan Pengobatan Gratis Dalam Pelaksanaan TMMD ke 110



Pengobatan gratis kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh tim polkes 03.10.10.Sumedang.

www.nuansametro.com-Sumedang 
Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0610/Sumedang di Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang sudah berjalan 5 hari.

Kegiatan Non Fisik yang dilaksanakan setiap harinya adalah dengan melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh tim polkes 03.10.10.Sumedang yang tergabung satgas TMMD bidang Kesehatan. Mereka menggalakkan prakteknya dengan cara Stanby di Posko TMMD menunggu warga yang mengeluh sakit maupun yang akan mengecek kesehatan saja tapi sekali kali ke kampung disekitar TMMD untuk melayani kesehatan warga masyarakat, Minggu,(07/03/2021)

Kegiatan positif ini langsung di sambut gembira oleh warga Dusun Sangkup dan sekitarnya. Masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, salah satunya ibu Maryati (68) yang melaksankann pemeriksaan tensi dan menyampaikan keluhan kesehatannya kepada Peltu Iwan Hermawan sebagai tim kesehatan dari Satgas TMMD.

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Puskesmas, ke Dokter, atau Bidan tapi cukup datang ke Posko TMMD maka Tim Polkes 03.10.10.Sumedang  yang tergabung dalam Satgas TMMD akan melayani. Giat ini membuktikan bahwa satgas TMMD sangat dekat dengan rakyat yaitu salah satunya dengan cara pengobatan gratis yang di selenggarakan dalam rangka kegiatan TMMD  ke -110Kodim 0610/Sumedang.
(hms/Purwadhi)

Posting Komentar untuk "Tim Polkes 03.10.10 Sumedang Berikan Pengobatan Gratis Dalam Pelaksanaan TMMD ke 110"