= Suhanta Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Klari Karawang - Nuansa Metro

Suhanta Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Klari Karawang



Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Klari Karawang, Suhanta.

www.nuansametro.com-Karawang 
Melalui proses pelaksanaan Musyawarah tingkat kecamatan (Muscam) yang digelar dikantor DPD Partai Golkar Karawang. Suhanta, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Klari untuk periode 2021-2026.

Pelaksanaan Muscam dibuka secara resmi oleh Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H.Asep Syaripudin ST.MM dan Wakil Ketua DPD Golkar Dina SH serta dihadiri oleh 7 pengurus Desa (PD) Partai Golkar Kecamatan Klari yaitu PD Klari, PD Walahar, PD Pancawati,PD Gintungkerta, PD Sumurkondang, PD Cibalongsari, PD Curug.

Penyelenggaraan Muscam Partai Golkar merupakan satu upaya menciptakan regenerasi kepengurusan Partai Golkar,  Ketua PK Klari yang baru harus mampu menjalankan dan mengembangkan program program yang sudah ditetapkan oleh Partai Golkar, harus punya sikap optimis untuk memajukan Partai Golkar agar selalu dicintai oleh masyarakat," tegas Asep IB.

Muscam Kecamatan Klari ditutup oleh sambutan Ketua DPD Partai Golkar Karawang H.Sukur Mulyono SH, memberikan apresiasi atas terselenggaranya Muscam PK klari yang berjalan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Beliau berpesan kepada Ketua Pengurus Kecamatan Klari Karawang terpilih, bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh ke 7 Pengurus Desa (PD) dan diharapkan terjalinnya sinergitas antar pengurus kecamatan dan juga pengurus Desa partai Golkar lainnya di Kabupaten Karawang." Ucapnya Mulyono

Suhanta atau yang akrab disapa "Alex Marquez" selaku Ketua PK Klari yang baru menyatakan siap patuh dan mendukung semua program program dari DPD Partai Golkar Karawang.

"Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar Partai Golkar, selalu meraih simpati masyarakat dan tetap dicintai oleh masyarakat, saya akan segera konsolidasi dan sosialisasi kepada semua pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan dan pengurus tingkat desa yang berada dikecamatan Klari," pungkasnya. (Irfan/Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Suhanta Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Klari Karawang"