= Sosok Pemimpin Baru, Muda dan Enerjik, Desa Sukaharja Akan Lebih Maju, Sejahtera dan Bermartabat - Nuansa Metro

Sosok Pemimpin Baru, Muda dan Enerjik, Desa Sukaharja Akan Lebih Maju, Sejahtera dan Bermartabat


Calon Pemimpin Desa Sukaharja Yang Baru, Muda dan Enerjik, Iwan Setiawan, S.H.

www.nuansametri.com- Telukjambe
Perhelatan Pilkades serentak di 177 desa se-kabupaten Karawang yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (21/3/2021) berjalan sukses, aman dan terkendali. Begitupun pelaksanaan  Pilkades Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, berjalan sangat kondusif. 

Setelah dilaksanakan pencoblodan, calon Kepala Desa, Iwan Setiawan berhasil mengungguli dari calon kades lainnya, dengan perolehan suara yang cukup memuaskan.

Para pendukung calon Kades Iwan Setiawan, S.H. setelah mengetahui kemenangan perolehan suara dukungannya, mereka langsung sujud syukur dan meneriakkan yel-yel kemenangan.

Calon Kepala Desa yang memperoleh kemenangan suara telak, Iwan Setiawan saat diwawancarai nuansametro.com dikediamannya usai menerima kabar perolehan suara yang mengunggulkan dirinya, merasa bahagia dan bersyukur atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa, yang mana telah meridhoi atas perolehan suara terbanyak dari calon kades lainnya.

"Alhamdulillah pak, perjuangan kami semua tidak sia-sia, dukungan penuh yang diberikan mulai dari orang tua, keluarga besar, para pendukung dan para simpatisan yang tidak bisa saya sebutkan dengan nama satu persatu nya" Ungkap Iwan dengan wajah sumringah, Minggu (21/3/2021).

Perolehan hasil rekapitulasi pemilihan kepala desa Sukaharja :
Iwan Setiawan     : 4073
Indrajaya              : 35
Acep Sudrajat.    : 880
Ujang Kartiwa.    :.2005
Uyok Primadona : 732

"Kami berharap, hasil ini tidak akan jauh beda dengan hasil rekapitulasi di tim panitia 11 nantinya. Ini adalah kemenangan masyarakat desa Sukaharja. Semoga  dengan kepemimpina saya nanti, Desa Sukaharja akan menjadi lebih baik. Sekali lagi, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Tim Pemenangan yang mana telah bekerja maksimal hingga memperoleh kemenangan ini" Pungkasnya. (Red)