= Selamatan HUT Ke-47 Bupati Lampung Barat Diselenggarakan Secara Sederhana Dan Menjalankan Prokes Covid-19 - Nuansa Metro

Selamatan HUT Ke-47 Bupati Lampung Barat Diselenggarakan Secara Sederhana Dan Menjalankan Prokes Covid-19



Acara HUT Ke-47 Bupati Lampung Barat secara sederhana.

www.nuansametro.com- Lampung Barat
Dalam rangka memperingati hari kelahiran ke-47 tahun, Bupati Lampung Barat mengadakan acara doa bersama di Lamban Dinas Komplek Kebun Raya Liwa Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (12/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut para kyai, ustad dan alim ulama yang ada di wilayah Lampung Barat, Sekda Lambar, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Dalam Sambutan nya Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabus mengucapkan terimakasih, atas kehadiran para kyai, ustad dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya, bahwa dengan bertambahnya usia tersebut bertambah pula beban dan tanggung jawabnya, terutama dalam memimpin Lampung Barat.

“Kami memohon doa secara pribadi kepada para alim ulama yang hadir, agar diberi kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat penyakitnya dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik.”tutupnya. (dinata)

Posting Komentar untuk "Selamatan HUT Ke-47 Bupati Lampung Barat Diselenggarakan Secara Sederhana Dan Menjalankan Prokes Covid-19"