= Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar : "Sebelum Pelaksanaan KLB Deli Serdang, Ada Pihak Yang Menghubungi Saya, Tapi Saya Tolak" - Nuansa Metro

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar : "Sebelum Pelaksanaan KLB Deli Serdang, Ada Pihak Yang Menghubungi Saya, Tapi Saya Tolak"


Pengurus Partai Demokrat saat menyatakan sikap, tetap mendukung Ketum AHY dan menolak KLB Partai Demokrat Deli Serdang.

www.nuansametro.com- Karawang
DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang melaksanakan rapat koordinasi, konsolidasi dan mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan menolak keras KLB Deli serdang, bertempat dikantor DPC Partai Demokrat Karawang, Senin (8/3/2021).

Seluruh pengurus DPC dan perwakilan PAC sekabupaten Karawang menghadiri rapat konsolidasi tersebut, Seluruh Anggota Dewan DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten karawang pun turut hadir.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Karawang Pendi Anwar mengatakan inti dari rapat konsolidasi ini yaitu DPC Partai demokrat tetap solid mendukung AHY dan menolak keras hasil KLB Deli serdang, karena KLB itu abal abal, legal tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat. 

"Kami pun menolak Saudara Moeldoko menjadi Ketua Umum dan menolak Moeldoko menjadi Kader Partai Demokrat, kami DPC Demokrat Karawang tetap mendukung dan patuh pada hasil KLB maret 2020," tegasnya.

Pendi Anwar mengaku sebelum KLB Deliserdang, ada pihak yang menghubunginya melalui telepon untuk mengajak mendukung dan menghadiri KLB Deli Serdang namun dirinya tolak dengan keras, 

"Alhamdulillah semua kader DPC Partai Demokrat tidak ada satupun yang mengikuti KLB tersebut, hanya ada satu orang yang mengikuti KLB Deli Serdang itu pun sudah mantan kader," pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar : "Sebelum Pelaksanaan KLB Deli Serdang, Ada Pihak Yang Menghubungi Saya, Tapi Saya Tolak""