= Sayo Saeful Bahri : "Nomor 01 Membuat Saya Bertambah Semangat, Semua Program Akan Direalisasikan Untuk Kepentingan Warga" - Nuansa Metro

Sayo Saeful Bahri : "Nomor 01 Membuat Saya Bertambah Semangat, Semua Program Akan Direalisasikan Untuk Kepentingan Warga"


Sayo Saeful Bahri bersama istri.

www.nuansametro.com- Klari
Proses Pengundian Nomor urut calon kepala Desa telah dilaksanakan sesuai dengan tahapan dalam pilkades serentak Sayo Saeful Bahri ditetapkan sebagai calon kepala desa (cakades) Cimahi dengan mendapatkan nomor urut 1 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap II dari 177 desa, Desa Cimahi kecamatan Klari kabupaten Karawang salah satunya.

Berikut data profil calon kepala desa Cimahi  nomor urut 1 dan biodatanya yang tercantum dalam daftar pencalonan nya Sayo Saeful Bahri, ia lahir di Karawang, 5 Agustus 1982 yang beralamat tinggal di Dusun Lio RT 02 RW 03 Desa Cimahi kecamatan Klari kabupaten Karawang, suami dari Ny Krisnawati dengan memiliki satu putri bernama Putri Syaffa Azzahra 

Sebelum pendaftaran akan dibuka untuk para calon kades, pada Selasa 15 Desember 2020, belum ada figur yang mengemuka selain sang petahana. Menyusul adanya kondisi itu kabar warga akan mendukung, Sayo pun semakin ramai diperbincangkan oleh masyarakat Cimahi, hingga suatu ketika kelompok warga mengutarakan dukungan secara langsung kepada Sayo. 

Namun, Sayo anak pasangan dari bapak Askin dan ibu Esti, itu tidak langsung begitu saja memberikan jawaban, bahwa dirinya hanya mengatakan, akan memenuhi dorongan warga jika orang tua memberi restu.

“Melihat dorongan warga yang sangat besar, orang tua saya pun memberi restu. Padahal, waktu itu masih hanya isu saya mau didorong warga buat nyalon, saya lebih fokus menjalankan sama usaha saya yang sedang dijalani, akhirnya saya lalu mendaftar cakades,”kata Sayo

Selain karena mendapat restu orang tua, dia memenuhi dorongan warga karena mereka menginginkan perubahan di desa, agar tata kelola pemerintahan desa menjadi lebih baik, Dia pun akhirnya tergerak.
Tahapan demi tahapan, Sayo pun sudah menjalaninya hingga tahapan untuk uji materi pun lolos dan mendapatkan hasil nilai paling tertinggi.

Dan pada tahapan untuk pengundian dan penetapan nomor urut dengan melalui acak pada hari Jum'at (26/2/2021). Sayo Saeful Bahri pun kembali mendapatkan hasil nomor urut 1, Sayo pun langsung membuat slogan "JUARA"
(Jujur Amanah Ramah dan Merakyat).

"Nomor satu ini membuat saya bertambah semangat, dan saya siapkan semua program saya untuk selalu menomor satukan masyarakat.
Dengan tujuan ingin Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan agamis dengan semangat muda yang merakyat dan unggul disegala bidang" Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Sayo Saeful Bahri : "Nomor 01 Membuat Saya Bertambah Semangat, Semua Program Akan Direalisasikan Untuk Kepentingan Warga""