= Satgas Citarum Harum Sektor 19 Dansubsektor 2 Jayakerta Gelar Syukuran - Nuansa Metro

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Dansubsektor 2 Jayakerta Gelar Syukuran



Satgas Citarum Harum Sektor 19 Dansektor 2 Jayakerta, Syukuran bersama warga sekitar.

www.nuansametro.com– Karawang 
Agenda di penghujung tahun 2021 Satgas Citarum Harum Sektor 19 Dansubsektor 2 Jayakerta Gelar acara syukuran dalam rangka sebelum melakukan kegiatan perapihan tanggul citarum di tahun tersebut dan membuka agenda lembaran baru di tahun 2021 dilaksanakan di bantaran sungai Citarum Desa Dewi Sari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat pada hari Selasa (16/03/2021).

Dalam acara tersebut di ramaikan oleh seluruh masyrakat yang ada di bantaran sungai Citarum Desa Dewi Sari dan sekitarnya serta anggota satgas Citarum Harum Sektor 19 Dan Subsektor 2 Jayakerta dan rangkaian dalam acara tersebut doa bersama, 

“Saat ini kami selaku satgas Citarum Harum Sektor 19 DanSubsektor 2 Jayakerta  gelar acara syukuran dalam rangka sebelum melakukan kegiatan perapihan tanggul citarum  dan juga persoalan yang ada di sungai Citarum di wilayah sektor 19 maka kami menggelar syukuran dengan acara doa bersama seluruh anggota satgas sektor 19 dan juga warga sekitar” kata Pelda Dahlan Haryanto Dansub 2 jayakerta Satgas Citarum Harum saat memberikan keterangan kepada awak media dalam acara gelaran syukuran tersebut.

Dirinya berharap Sektor 19 Dansubsektor 2 Jayakerta dan warga masyarakat sekitar selalu ada kerjasama yang lebih baik kedepannya, maka dengan acara ini dipersembahkan untuk sesuatu kebaikan dan kebersamaan.

 "Kita bersama dan juga kami minta doanya kepada bapak ibu warga sekitar, agar tugas satgas Citarum dan program Citarum Harum berjalan dengan lancar dan sukses. (abdul.r)

Posting Komentar untuk "Satgas Citarum Harum Sektor 19 Dansubsektor 2 Jayakerta Gelar Syukuran"