= Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Madrasah Al-Muslimun Jatinangor Sumedang - Nuansa Metro

Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Madrasah Al-Muslimun Jatinangor Sumedang



Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai petugas dilapangan, melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

www.nuansametro.com- Karawang
Virus Corona sangat mudah dan gampang menyebar hanya melalui kontak langsung, sentuhan maupun udara sekalipun, Untuk itu maka sangat perlu dilakukan pencegahan dengan cara menyemprotkan disinfektan agar tidak menyebar luas, terutama di lingkungan sekolah.

Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai petugas dilapangan, menyikapi penyebaran Virus Corona yang penularannya semakin meningkat, terus berupaya melakukan pencegahan dengan  menyemprotan cairan disinfektan di ruang - ruang publik, fasilitas umum, lingkungan perkantoran, peribadatan maupun sekolahan agar penyebaran Virus Corona dapat diminimalisir sedemikian rupa.

"Penyempotan disinfektan kali ini kami lakukan di lingkungan Madrasah Al - Muslimun guna meminimalisir penyebaran Virus sehingga memberikan rasa aman dan nyaman jika pada saatnya nanti di gunakan, " imbuh Brigadir Reza, Selasa (2/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Jatinangor ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penularan di tempat yang sering digunakan oleh masyarakat terutama anak - anak saat bersekolah yang termasuk dalam usia rawan terpapar Virus Corona.

"penyemprotan ini akan kami lakukan secara terus menerus dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolahan, sehingga tidak menjadi sarana penyebaran pada saatnya nanti digunakan." Ucap Brigadir Reza

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K menuturkan bahwa, personelnya akan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan agar mempersempit ruang gerak Virus Corona dilingkungan tempat belajat mengajar.

Dansat Brimob Polda Jabar menghimbau kepada pengelola sekolahan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, pastikan sediakan tempat mencuci tangan dan handsanitizer guna  memberikan rasa aman dan nyaman kepada guru - guru maupun pihak pengelola terutama kepada remaja yang akan belajar pada saatnya nanti digunakan.
(hms/Purwadhi)