= Saepul Siap Untuk Maju Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan - Nuansa Metro

Saepul Siap Untuk Maju Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan



Sektetaris Karang Taruna 'Mekar' Kelurahan Karangpawitan, Saepul.

www.nuansametro.com- Karawang
Rencana pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna 'Mekar' kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat yang direncanakan akan dilaksanakan di Karawang pada bulan September 2021 tahun ini, sudah semakin jelas kandidatnya. Salah satu yang akan mencalonkan adalah Saepul, Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan periode 2018-2021. 

Saat bertandang ke kantor Redaksi Nuansa Metro, pada Minggu (14/3/2021), Saepul mengungkapkan kesiapannya untuk maju dan  mencalonkan diri sebagai ketua Karang Taruna 'Mekar' Kelurahan Karangpawitan.

Saepul salah satu pemuda yang berkecimpung di pengurusan karang taruna dari tahun 2018 hingga sekarang selalu aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan, Karang Taruna Kecamatan maupun Karang Taruna Kabupaten.

Saepul bersama pengurus Karang Taruna saat gelar bakti sosial.

Selain aktif sebagai sekretaris Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan, Saepul juga aktif di bidang jurnalis, sebagai wartawan disalah satu media cetak dan online.

Saepul juga sudah mulai sering turun kelapangan untuk mengutarakan niatnya maju bersaing untuk menjadi calon ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan.

"Visi dan Misi itu hanya lah kata-kata indah yang di utarakan, yang penting realisasinya dari visi misi itu. Saya hanya bisa berkerja keras untuk kemajuan Karang Taruna Kelurahan Karanngpawitan. Kalau saya di beri amanah untuk menakhodai Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan, saya akan memberi nuansa yang berbeda, bagaimana caranya, itu rahasia. Karena kalau saya ungkapkan sekarang dikhawatirkan nanti akan di tiru oleh calon yang lain" ujar Saepul sambil tersenyum kecil.

Dengan siap maju sebagai calon ketua karang taruna kelurahan Karangpawitan, Saepul akan siap pula  untuk mencurahkan segala tenaga dan pikirannya sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan bilamana dia terpilih.

Bagi Saepul, yang terpenting Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan harus sukses dan baik, dalam arti bermanfaat untuk masyarakat dan juga Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan tercinta ini.

Saepul juga aktif dalam bidang sosial, dia sering melakukan kegiatan Bhakti sosial. Belum lama ini, dirinya bersama rekan-rekan Karang Taruna melakukan Bhakti sosial pembagian sembako ke warga yang terdampak bencana alam banjir di daerah Poponcol Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat.

"Semoga dengan niat yang tulus, pencalonan saya sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan berjalan mulus dan tanpa ada kendala. Semoga Alloh SWT mengijinkan niat baik saya ini, untuk memajukan Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan" Pungkasnya. (KP)

Posting Komentar untuk "Saepul Siap Untuk Maju Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Karangpawitan"