= Ratusan Prajurit TNI Di Jajaran Kodam III/Siliwangi Menerima Suntikan Vaksinasi Sinovac - Nuansa Metro

Ratusan Prajurit TNI Di Jajaran Kodam III/Siliwangi Menerima Suntikan Vaksinasi Sinovac



Pelaksanaan vaksinasi sinovac diberikan kepada ratusan Prajurit TNI di jajaran Kodam III/Siliwangi.

www.nuansametro.com- Bandung
Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih ketika mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto saat meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Sinovac di Rumah Sakit TK. II Dustira Kelurahan Baros Kota Cimahi, Selasa (2/3/2021).

Turut mendampingi kunjungan Pangdam diantaranya, Asops dan Asintel Kasdam III/Siliwangi, Kakesdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Karumkit Tk. II Dustira dan Kepala Klinik Siliwangi Kesdam III/Slw.

Sebelum melakukan peninjauan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan melakukan pertemuan terlebih dahulu di Balai Pertemuan Dokter.

Menurut Kapendam III/Siliwangi, selain Tim medis yang telah menerima Vaksinasi, prajurit TNI juga disuntik Vaksinasi karena TNI adalah bagian dari pasukan garda terdepan untuk mensukseskan program pemerintah tentang penyuntikan Vaksinasi Sinovac. 

Ia juga menambahkan, selain di Rumah Sakit TK. II Dustira, penyuntikan vaksinasi juga dilakukan di Kesdam III/Siliwangi dan RS. Sariningsih di Bandung. Prajurit TNI tetap mendukung program Pemerintah tentang Vaksinasi untuk kepentingan masyarakat.

Sebelum melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di RS. Dustira, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Klinik Wirasakti Kesdam III/Siliwangi Jalan Ambon dan RS. Sariningsing di Jalan RE. Martadinata (Riau) Bandung. (hms/Purwadhi)