= Puluhan Anggota Polsek dan Aparatur Kecamatan Klari Laksanakan Vaksinasi Sinovac - Nuansa Metro

Puluhan Anggota Polsek dan Aparatur Kecamatan Klari Laksanakan Vaksinasi Sinovac



Personil Polsek Klari lakukan vaksinasi sinovac.

www.nuansametro.com- Karawang
Kegiatan Vaksinasi Sinovac, dilaksanakan pada Rabu (3/3/2021) pagi di Puskesmas Klari, yang di tujukan kepada puluhan anggota Polsek Klari Resort Karawang Polda Jabar, dan aparatur pemerintah kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Sebelum Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, Sik MM. Penyuntikan vaksinasi dilaksanakan screening terlebih dahulu dengan tahapan sebagai berikut :
a). Meja 1 : Pendataan
b). Meja 2 : cek kontrol kesehatan
c). Meja 3 : Vaksinasi
d). Meja 4 : Pemeriksaan Akhir.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, Sik MM. Saat menerima suntikan vaksinasi sinovac.

Dengan sejumlah tenaga kesehatan Puskesmas Klari, yang akan melakukan vaksinasi, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH, Sik MM. saat meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Sinovac.

Menurut Kapolsek, dengan adanya pemberian vaksin tersebut dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, dikarenakan Polri adalah bagian dari garda terdepan untuk mensukseskan program pemerintah tentang penyuntikan Vaksinasi Sinovac.

Sekcam Klari, Chandra Rangga Wikaya.

Selain Kapolsek, yang menerima vaksin ialah Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Kanit Binmas dan Kanit Propos serta aparatur pemerintah kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Ia juga menambahkan, penyuntikan vaksinasi ini salah satu bentuk mendukung program Pemerintah tentang Vaksinasi untuk kepentingan masyarakat. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Puluhan Anggota Polsek dan Aparatur Kecamatan Klari Laksanakan Vaksinasi Sinovac"