= Polsek Pedes Polres Karawang gelar Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Kampanye Pilkades - Nuansa Metro

Polsek Pedes Polres Karawang gelar Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Kampanye Pilkades



Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah, S.E

www.nuansametro.com- Pedes
Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah.S.E berikan pengarahan kepada seluruh anggota dalam apel persiapan kampanye Pilkades yang akan di gelar di dua wilayah hukum Polsek Pedes, yaitu Kecamatan Pedes sebanyak tujuh Desa dan Kecamatan Cilebar enam Desa.(16/03).

Saat di temui awak media Kapolsek Pedes AKP. Ade Firmasyah.SE mengatakan, sesuai tahapan memasuki masa kampanye, dan walaupun kampanye secara terbuka yang biasa dilakukan iring-iringan tidak dilakukan, tetapi kami tetap mengantisipasi  dengan di siagakan seluruh anggota Polsek Pedes sebanyak 24 personil dan di tambah dari Polres sekitar 20 personil. 

"Sprin sudah berjalan dari hari Senin kemarin sampai Rabu besok, untuk masing masing desa sudah dilaksanakan pengamanan, baik dari Polsek dan BKO dari Polres, dan itu sudah berjalan dari hari Senin sampai hari Rabu besok yang jadwal nya sudah di tentukan dari panitia pilkades" ucapnya.

Masih kata Kapolsek untuk pengamanan di hari pencoblosan di masing masing TPS pasti ada, tinggal  menunggu sprint terbaru dari pimpinan.

" Pilkades yang akan di gelar hari minggu 21 maret 2021 di wilayah hukum Polsek Pedes di dua Kecamatan semoga semua berjalan lancar aman dan kondusif serta sukses tanpa ekses." Harap nya.(Azis).

Posting Komentar untuk "Polsek Pedes Polres Karawang gelar Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Kampanye Pilkades "