= Pilkades Gempol KaryaPeroleh Suara H. Sadi Menang Telak Atas Naban Sonjaya - Nuansa Metro

Pilkades Gempol KaryaPeroleh Suara H. Sadi Menang Telak Atas Naban Sonjaya



Keluarga Besar H. Sadi.

www.nuansametro.com-Karawang
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang telah berlangsung lancar dan damai pada Hari Minggu (21/3/2021).

Sejak Pukul 08.30 Wib terlihat antusiasnya masyarakat berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.
Pemilihan Kepala Desa Gempol Karya yang diikuti oleh 2 kandidat yang berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 terdiri dari Nomor Urut 01 H.Sadi dan no urut 02  Naban Sonjaya.

Dilihat dari hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Desa, no urut 01 H. Sadi menang telak dari calon no urut 02 Naban Sonjaya, yang merupakan lawannya dalam Pilkades Gempol Karya.

Dari sejumlah 8 TPS yang ada di Desa Gempol Karya H. Sadi memperoleh 1820 suara, sedangkan lawannya no urut 02 Naban Sonjaya 1253 suara.

H. Sadi calon yang belum pernah sama sekali bertengger di dunia pemerintahan, ia memperoleh suara sah yang sangat luar biasa sebanyak 1820 suara.

"Dari semua rekan, warga dan sanak saudara secara pribadi, saya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Gempol Karya yang terpilih dalam pemilihan Kades serentak di Kabupaten Karawang, yang sedang berlangsung kemarin, disamping itu kepala desa terpilih juga berniat untuk mensejahterakan warganya.

"Saya memperoleh kemenangan suara mutlak dari rival saya, semuanya berkat kerja keras keluarga bedar serta relawan, kader dan para tim pemenangan saya yang setiap waktu menemani dan memberi masukan dan kritik yang baik kepada saya" kata H. Sadi.

H. Sadi pun merasa dirinya tidak akan Seperti ini, tanpa orang-orang yang hebat selama menemani dirinya menghadapi hari pemilihan. 

"Tanpa kalian, saya bukan apa-apa, tolong ingatkan saya apabila saya salah ucap atau perbuatan dalam menjalankan tugas yang saya emban manti. Ini tugas berat, kita harus bekerja sama dengan baik, komunikasi yang baik adalah syarat menuju perubahan untuk Desa Gempol Karya" ujarnya. 

H. Sadi pun menyadari, dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, jabatan itu merupakan amanah dari Tuhan YME, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya dunia maupun akhirat.

"Sudah saatnya kita merajut kebersamaan, dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, Selesai pelantikan nanti kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Gempol Karya. Kritik dan saran yang sifatnya membangun, akan saya dengarkan dan dijalankan" kata H. Sadi mengakhiri perbincangan. (Rojak)

Posting Komentar untuk "Pilkades Gempol KaryaPeroleh Suara H. Sadi Menang Telak Atas Naban Sonjaya"