= Petahana Jumadi Kalahkan Mantan Kades Adang Ewin Di Pemilihan Kades Mulyasejati, Ciampel - Nuansa Metro

Petahana Jumadi Kalahkan Mantan Kades Adang Ewin Di Pemilihan Kades Mulyasejati, Ciampel


Petahana Kades Mulyasejati, Jumadi unggul diperolehan suara melawan mantan kades Adang Ewin.

www.nuansametro.com- Ciampel
Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkades Mulyasejati Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang yang dilaksanakan diteras Kantor Desa Mulyasejati pada Minggu sore tanggal 21 Maret 2021 Calon Nomor Urut 2 Jumadi, secara meyakinkan unggul dengan selisih 1136 suara.

Dan perolehan suara terbanyak kedua, Calon Nomor Urut 1, H. Adang Ewin Komposisi perolehan suara selengkapnya sebagai berikut:

Jumadi nomor urut 2, mengantongi  3215 suara. Sedangkan H.Adang Ewin nomor urut 1, memperoleh 2079 suara. Suara Tidak Sah 59 dijumlahkan total keseluruhan menjadi 5353 pemilih yang hadir di 15 TPS.

Pada akhir perhitungan pasca penandatanganan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara, oleh masing-masing saksi calon, menyatakan secara resmi Nomor Urut 2, Jumadi sebagai Kades terpilih Pilkades Pada tahun 2021-2027 Tahapan ke ll.

Jumadi sang petahana, saat diwawancarai usai penghitungan suara mengatan bersyukur atas perolehan suara yang mengunggulkan dirinya.

"Alhamdulillah, Masyarakat Mulyasejati masih mempercayai saya untuk memimpin Mulyasejati 6 tahun kedepan. Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya" Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Petahana Jumadi Kalahkan Mantan Kades Adang Ewin Di Pemilihan Kades Mulyasejati, Ciampel"