= Personel Polresta Bandung Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Area Alun-Alun Banjaran - Nuansa Metro

Personel Polresta Bandung Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Area Alun-Alun Banjaran


Bripka Sobari bersamaa Petugas Sat Pol PP, Linmas dan aparatur Desa memasang spanduk himbauan.
 
www.nuansametro.com- Banjaran
Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Kulon Bripka Sobari bersama - sama dengan Petugas Sat Pol PP, petugas linmas dan aparat Desa sudah berjaga dengan membawa spanduk himbauan yang ditujukan kepada para pedagang mingguan yang biasa berjualan di area alun - alun Banjaran. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan himbauan protokol kesehatan serta membatasi sementara aktifitas berkerumun nya orang di sekitar alun - alun Banjaran., Minggu (14/03/2021).

Setelah berada di lokasi semua personel memasang spanduk seraya melaksanakan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada para pedagang makanan yang terlanjur datang, agar tetap menggunakan masker dan mencari lokasi lain untuk berjualan, dan untuk sementara tidak berdagang di area aLun - alun Banjaran. 

Selain memberi himbauan standar keselamatan diri,  seluruh personil memberikan penegasan kepada warga masyarakat yang datang ke alun - alun Banjaran agar tetap disiplin menggunakan masker.

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Iwan Prasetyawan menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K M.M agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19. (Hms/Purwadhi).