= Perolehan Suara Mantan Korwilcambidik H. Aho Mengalahkan Calon Kades Petahana Sukamerta Agus HB - Nuansa Metro

Perolehan Suara Mantan Korwilcambidik H. Aho Mengalahkan Calon Kades Petahana Sukamerta Agus HB


Calon Kades Sukamerta, H. Ahmad Holidin (Aho).

www.nuansametro.com-Karawang
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang telah berlangsung lancar dan damai pada Hari Minggu (21/3/2021).

Sejak Pukul 08.30 Wib terlihat antusiasnya masyarakat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.
Pemilihan Kepala Desa Sukamerta, kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, yang diikuti oleh 3 kandidat yang berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 terdiri dari Nomor Urut 01 Ade Mulyadi, No Urut 02 Ahmad Holidin, dan No Urut 03 Agus Hasan Bisri.

Dilihat dari hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Desa, no urut 02 H. Ahmad Holidin menang telak dari calon no urut 01 dan no Urut 03. Padahal No urut 03 Agus Hasan Bisri adalah Calon Petahana, namun tidak kuat menahan arus suara H. Ahmad Holidin atau yang biasa dipanggil Aho.

Sosok H. Aho adalah mantan kepala Korwilcambidik Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang. Memang background H. Aho selama hidupnya berkarir di dunia pendidikan. 

H. Aho calon kades yang memang belum pernah sama sekali di dunia Pemerintahan Desa, namun Aho memperoleh suara sah yang sangat luar biasa sebanyak 1945 suara sah, mengalahkan Agus Hasan Bisri sang petahana yang hanya mendapatkan 1732 suara, Ade Mulyadi hanya 78 suara.

"Kemenangan ini adalah kemenangan untuk masyarakat Sukamerta, pertama saya bersyukur kepada Alloh SWT, juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih, atas dukungan dan doa dari keluarga besar, semua warga dan sanak saudara, para relawan, simpatisan dan para pendukung fanatik saya" ungkap H. Aho kepada nuansametro.com, Minggu 21/3/2021).

H. Aho juga mengungkapkan, bilamana nanti setelah di Lantik menjadi kepala desa, dirinya akan fokus bekerja untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Sukamerta. Program kerja nya segera akan di jalankan sesuai visi dan misi.

"Nanti saya tidak bisa bekerja sendirian, harus dibantu oleh jajaran Aparatur desa untuk melayani masyarakat Sukamerta dengan sebaik-baiknya. Saya akan menerima kritikan, baik kritik itu ditujukan kepada saya pribadi ataupun kepada jajaran Aparatur desa. Karena kritik membangun itu sangat kita perlukan, agar Sukamerta ini menjadi lebih baik lagi kedepannya" pungkasnya. (Herma)

Posting Komentar untuk "Perolehan Suara Mantan Korwilcambidik H. Aho Mengalahkan Calon Kades Petahana Sukamerta Agus HB"