= Pemerintah Kecamatan Klari Gelar Simulasi Tahapan Pilkades Tahap Ke II - Nuansa Metro

Pemerintah Kecamatan Klari Gelar Simulasi Tahapan Pilkades Tahap Ke II


Simulasi tahapan pilkades kecamatan Klari.

www.nuansametro.com- Klari
Pemerintah Kecamatan Klari, pada hari Sabtu (20/3/2021) pagi pukul 09:00 menggelar simulasi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahapan ke ll, serta protokol kesehatan di TPS 06 Dusun Walahar 2 Desa  Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Hadir pada pelaksanaan gelar simulasi tersebut Drs Mamat Camat Kecamatan Klari, Candra Rangga Wijaya S, STP Sekertaris Kecamatan Klari didampingi Komandan regu Satpol PP. 

Pada kesempatan itu, Mamat mengatakan, pelaksanaan simulasi tahapan Pilkades Serentak 2021 ini, guna memberi pemahaman khususnya bagi perangkat pelaksana dan panitia pemilihan.

"Jadi semua yang nanti dilaksanakan saat proses pilkades mulai dari pencoblosan hingga penghitungan dan penyerahan hasil penghitungan diperagakan pada simulasi ini, selain tata cara pencoblosan, kata Mamat.

Simulasi pilkades ini juga memperagakan pengawasan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, karena kondisinya di Kabupaten Karawang masih pandemi, dihimbau untuk seluruh masyarakat saat pilkades nanti menerapkan protokol kesehatan.

"Memakai masker, tidak berkerumun dan jaga jarak. Semoga pilkades serentak ini menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa kemajuan untuk Kecamatan Klari Kabupaten Karawang lebih baik lagi," imbuhnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pemerintah Kecamatan Klari Gelar Simulasi Tahapan Pilkades Tahap Ke II"