= Patroli Dialogis Sat Brimob Polda Jabar, Berikan Pesan Pencegahan Virus Covid-19 Di Terminal Tanjungpura - Nuansa Metro

Patroli Dialogis Sat Brimob Polda Jabar, Berikan Pesan Pencegahan Virus Covid-19 Di Terminal Tanjungpura



Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar,  Laksanakan patroli dialogis di Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar,  melaksanakan patroli dialogis di Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang untuk berikan pesan pencegahan virus Covid-19, Sabtu (13/3/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Brimob Polda Jabar guna memberikan pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar.

Patroli dialogis di obyek vital yang dilakukan oleh personel Sat Brimob Polda Jabar  bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang berada dilingkungan Terminal Tanjungpura dan juga memberikan pesan perihal pencegahan virus Covid-19

"Hal ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Terminal, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker dimana saja, menjaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun supaya terhindar dari paparan virus Covid-19" jelas 
Dansat Brimob Polda Jabar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, patroli dialogis ini akan terus di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Terminal, serta setiap melaksanakan patroli. 

"Anggota Sat Brimob Polda Jabar juga akan memberikan himbauan kamtibmas dan pesan perihal protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah backup an nya" tutupnya.
(Hms/Purwadhi).