= Panglima Garbi Karawang, Djajat Sudrajat : "Saya Optimis, PKB Karawang Akan Lebih Maju Di Bawah Kepemimpinan Rahmat Toleng" - Nuansa Metro

Panglima Garbi Karawang, Djajat Sudrajat : "Saya Optimis, PKB Karawang Akan Lebih Maju Di Bawah Kepemimpinan Rahmat Toleng"



Panglima Garbi Karawang, Djajat Sudrajat.

www.nuansametro.com- Karawang
Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang ke-V yang digelar pada 7 Maret 2021 di Resinda Hotel Karawang, akhirnya menghasilkan kepemimpinan baru bagi Partai Kebangkitan Bangsa di Karawang.

DPP PKB melalui surat Nomor 5880/DPP/02/3/202, yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar, menetapkankan Rahmat Hidayat Djati sebagai Ketua Dewan Tanfidziah, Ricky Sofiyan sebagai Sekretrais Dewan Tanfidziah dan Apriyona sebagai bendahara Dewan Tanfidziah DPC PKB Kabupaten Karawang, sementara di jajaran Dewan Syuro, KH. Mahmuri Mashur sebagai ketua Dewan Syuro dan KH. Jalaluddin sebagai sekretaris Dewan Syuro PKB Karawang.

Panglima Garbi Kabupaten Karawang, Djajat Sudrajat mengapresiasi atas kepengurusan baru di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Karawang itu. Apalagi, sosok ketua Rahmat Hidayat Djati atau yang biasa dipanggil Rahmat Toleng adalah figur muda yang cukup mumpuni dan berdedikasi. 

"Kalau melihat susunan kepengurusan yang baru sekarang ini di DPC PKB, saya optimis dibawah kepemimpinan Rahmat Toleng, Insyaa Alloh PKB Karawang akan maju pesat. Dan itu sudah terlihat betapa antusiasnya kader PKB menyambut kepemimpinan baru ditubuh PKB" ungkap Jajat.

Lebih lanjut Djajat juga melihat figur sekertaris DPC PKB Karawang terpilih, Ricky sofiyan sosok muda yang cukup familiar dengan siapapun. Tentunya kaum Milenial akan banyak terserap bilamana melihat formasi nya yang cukup bagus itu. Ricky juga akan menambah nilai plus bagi kepengurusan di DPC PKB Karawang.

“Ricky akan menjadi representatif anak muda atau dikenal dengan sebutan millenial. Ini tentunya adalah tantangan yang cukup besar bagi PKB bagaimana dapat menarik kaum Milenial tersebut masuk dalam kader PKB. Oleh karena itu kesempatan dan peluang keterlibatan milenial dalam politik harus dibuktikan oleh para pengurus baru yang sekarang ini" ujar Djajat.

Ditambah lagi sosok muda yang sukses bergelut dibidang kontraktor, Apriyona, S.T yang biasa dipanggil Onay. Rahmat Toleng menempatkannya diposisi yang juga strategis yaitu jabatan Bendahara. 

"Kiranya jabatan Bendahara DPC PKB sangat tepat dipegang oleh Kang Onay. Apalagi beliau sosok muda yang sukses juga dibidang dunia kontraktor. Yaa, kepengurusan yang saling melengkapi" kata Djajat.

Menurut Djajat, PKB Karawang harus dapat membuktikan bahwa kolaborasi antara kepemimpinan kharismatik dan kepemimpinan kaum muda sangat dibutuhkan saat ini. Juga peluang anak-anak muda untuk terjun di dunia politik, PKB Karawang harus membuka lebar-lebar untuk kalangan kaum milenial di Karawang. 

“Sekarang tanggung jawab maju mundurnya PKB Karawang ada dipundak kepengurusan yang baru kemarin terbentuk. Suara PKB Karawang sekarang cukup bagus, semoga pada pileg yang akan datang, PKB lebih solid dan dapat bekerja keras untuk menambah suara di parlemen. Tentunya, saya mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Rahmat Toleng menjadi Ketua DPC PKB Karawang, semoga sukses bagi kepengurusan DPC PKB yang baru" Pungkasnya. (Red)

      

Posting Komentar untuk "Panglima Garbi Karawang, Djajat Sudrajat : "Saya Optimis, PKB Karawang Akan Lebih Maju Di Bawah Kepemimpinan Rahmat Toleng""