= Natala Sumedha Minta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dalam 100 Hari Pertama Untuk Segera Realisasikan Janji Politiknya - Nuansa Metro

Natala Sumedha Minta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dalam 100 Hari Pertama Untuk Segera Realisasikan Janji Politiknya



Bupati dan Wakil Bupati Salam Komando Bersama Ketua DPC PDI-Perjuangan Karawang dan Natala Sumedha.

www.nuansametro.com- Karawang 
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, untuk kali pertamanya menggelar rapat Paripurna, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2021-2024 Kabupaten Karawang yg baru dilantik beberapa hari yang lalu, Jum'at (5/3/2021)

Pidato pertama Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak tahun 2020. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD, dan diikuti oleh para Anggota DPRD Kabupaten Karawang, baik yang hadir secara langsung ataupun melalui teleconfrence bersama para tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna juga dihadiri oleh Forkopminda, para Kepala OPD, para Camat dan Lurah se-Kabupaten Karawang, BUMN/BUMD, LSM/Organisasi Masyarakat, Pimpinan Partai, PNS dan Pers.

Dengan agenda rapat paripurna sebagai berikut mendengarkan pidato pertama Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Karawang yaitu:

Persetujuan dan Penetapan Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Tarum Kabupaten Karawang. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan Pansus PDAM oleh H. Dedi Rustandi dan dilanjutkan dengan pembacaan rancangan surat keputusan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang.

Natala Sumedha dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang Minta Bupati dan Wakil Bupati terpilih mengharapkan dalam 100 hari pertama paska pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang untuk bisa membuktikan janji dalam sebuah hasil kerja nyata yaitu segera Realisasikan Janji Politiknya Sesuai Kampanye Melalui Misi Dan Visi Yang Diterjemahkan Dalam RPJMD. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Natala Sumedha Minta Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dalam 100 Hari Pertama Untuk Segera Realisasikan Janji Politiknya"