= Kunjungan Kapolda Jabar Untuk Pastikan Vaksinasi Di Kabupaten Karawang Berjalan Aman - Nuansa Metro

Kunjungan Kapolda Jabar Untuk Pastikan Vaksinasi Di Kabupaten Karawang Berjalan Aman



Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.S.i saat meninjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.S.i dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/3/2021).

Kegiatan Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.S.i dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Karawang tersebut, dihadiri juga oleh Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh SE. Kabiddokkes Polda Jabar Kombespol dr. Adang azhar.,D.F.M Karo Ops Polda Jabar Kombespol Stephen M Napiun. Sik., M.Hum. Dir Reskrimsus Kombespol Yavetd Duma Parembang Sik Msi. Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Haryo wibowo. Kapolres Karawang Akbp Rama Samtama Putra S.I.K., M.H., M.S. Waka Polres Karawang Kompol Ahmada Faisal Pasaribu SH.,S.Ik.,MH. Kasat Pol PP Asep Wahyu. Kadinkes Karawang Dr. Nanik. Humas Satgas Covid 19 Dr. Fitra

Dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadian menyampaikan Selamat datang dan terimakasih kepada Kapolda Jawa Barat yang telah membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Karawang. 

"Hari ini adalah hari kedua pelaksnaaan vaksinasai dan saya bisa belajar dari jajaran Polda Jabar dalam pelaksanaan Vaksinaasi yang sangat teratur." Ujar Bupati.

Pelaksanaan Vaksinasi Kali ini akan dijadikan pedoman oleh Pemda Kabupaten Karawang dalam pelaksanaan Vaksinasi selanjutnya, pelaksnaan Vaksinasi ini sangat penting karena guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 di kab. Karawang

Sementara Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.S.i dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini guna untuk mencegah penyebaran Covid 19. 

"Kita semua juga harus tetap mengedepankan 3m dan Petugas kami akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara patroli dan  membubarkan bilamana ada kerumunan." Kata Kapolda Jabar.

Dikatakan bahwa Dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini TNI Polri saat ini terus menjalankan tugas PPKM dalam skala mikro dan mudah mudahan bisa mencegah Penyebran covid 19 dan pelaksanaan Vaksinasi harus benar benar menjalankan Tahapan yang sesuai.

 "Kami sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan Vaksinasi secara masal seperti saat ini dan kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap Anggota Polri, Asn dan Pemda Kabupaten Karawang." Pungkas Kapolda.  (Fan/Purwadhi).