= Ketua DPW J.P.K.P Jawa Barat Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Calon Kades Sukaharja Iwan Setiawan Dengan Perolehan Suara Terbanyak - Nuansa Metro

Ketua DPW J.P.K.P Jawa Barat Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Calon Kades Sukaharja Iwan Setiawan Dengan Perolehan Suara Terbanyak



Ketua DPW Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Jawa Barat, Endang Nupo.

www.nuansametri.com- Karawang
Perhelatan Pilkades serentak di 177 desa se-kabupaten Karawang yang dilaksanakan pada hari Minggu (21/3/2021) berjalan aman, terkendali dan sukses tanpa ekses.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (DPW J.P.K.P) Jawa Barat, yang juga CEO Media Cetak dan Online Nuansa Metro, Endang Nupo yang sejak pagi hingga petang hari mengikuti perkembangan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Karawang.

Termasuk jalannya pemilihan kepala desa di Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur. Pilkades yang diikuti 5 orang calon kades itu, berjalan aman, kondusif dan sukses tanpa ekses.

Pemilihan kepala desa di Sukaharja dimenangkan oleh Iwan Setiawan, S.H. perolehan suara Iwan mengungguli jauh dari rival-rivalny. Sang Petahana Ujang Kartiwa, dibikin "bertekuk lutut" dengan memperoleh hanya 2005 suara.

Padahal sebelumnya Ujang Kartiwa sempat sesumbar dan merasa optimis akan kembali memenangkan pemilihan kepala desa di Sukaharja. Namun suara UJK yang tadinya sempat melambung tinggi, seketika suara dukungannya langsung oleng, ketika dirinya di Laporkan ke Kejaksaan Negeri Karawang oleh DPD J.P.K.P Karawang yang di Back Up langsung oleh Ketua DPW J.P.K.P Jawa Barat. 

Ketika dimintai komentarnya terkait kemenangan calon kades Iwan Setiawan. Endang Nupo mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan Iwan Setiawan. Ternyata anak muda seperti Iwan sangat dirindukan oleh warga desa Sukaharja.

Menurut Ketua DPW, Iwan Setiawan adalah sosok yang sederhana, sopan dan tentunya pintar. Dan yang terpenting, masyarakat Sukaharja ingin segera ada perubahan kepada yang lebih baik.

"Iwan itu sosok yang tepat untuk memimpin desa Sukaharja ke depan. Saya yakin, Iwan anak muda yang baik, sopan dan humble. Tentunya dia pintar. Insyaa Alloh, sosok Iwan mampu membawa Sukaharja kepada perubahan yang lebih baik kedepannya. Masyarakat Sukaharja pastinya setelah Iwan nanti dilantik, menunggu program kerja dan implementasi dari Visi dan Misi sewaktu kampanyenya" ujar Endang Nupo, Senin (22/3/2021)

Endang Nupo juga berpesan kepada Calon kades Sukaharja terpilih, agar merangkul masyarakat Sukaharja semuanya. Yang kemarin sempat terkotak-kotak karena perbedaan pilihan dukungan.

"Saya berpesan kepada Kang Iwan Setiawan, Pilkades sudah selesai, suasana harus kembali kepada seperti awal. Bersama-sama lagi, jangan sampai terus terkotak-kotak seperti kemarin sebelum pemilihan. Bangunlah desa Sukaharja bersama-sama, sejahterakan masyarakatnya. Ingat, jabatan itu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Karena jabatan itu nantinya akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak" Pungkas Endang Nupo. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Ketua DPW J.P.K.P Jawa Barat Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Calon Kades Sukaharja Iwan Setiawan Dengan Perolehan Suara Terbanyak"