= Ketua Cabor Futsal KONI Karawang Perkenalkan Manager, Pelatih dan Pemain Sekaligus Launching Jersey - Nuansa Metro

Ketua Cabor Futsal KONI Karawang Perkenalkan Manager, Pelatih dan Pemain Sekaligus Launching Jersey



Ketua Cabor Futsal KONI Karawang bersama Manager, Pelatih, dan pemain.

www.nuansametro.com- Karawang
Guna menghadapi event babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) yang menurut jadwal akan diselenggarakan bulan Juni 2021. Tim Futsal Kabupaten Karawang yang merupakan salah satu cabang olahraga dari KONI Karawang yang akan diikut sertakan ke ajang Porprov 2022,  melaksanakan Pre launching untuk memperkenalkan manager, pelatih dan skuad pemain yang akan berlaga diajang babak kualifikasi Porprov 2021.

Saat menggelar konfrensi pers yang diberlokasi di Antic Sport center Palumbonsari Lamaran Karawang Timur, Ketua Cabang Olahraga ( Cabor ) Futsal KONI Karawang menjelaskan, bahwa pada kesempatan ini ingin memperkenalkan Manager, pelatih dan pemain tim futsal Karawang baik tim putra maupun tim putri, sekaligus launching Jersey yang akan digunakan pada  pertandingan babak kualifikasi Porprov, Senin (15/3/2021)

"Hari ini kita pengukuhan Manager untuk persiapan babak kualifikasi Porprov, Insya Allah Tim Futsal Karawang akan mengirimkan 2 Tim yang mana Tim Futsal Putra dan Putri”Ungkap Trisna.

Jajaran Pengurus, Manager, dan Pemain TIM Futsal Karawang
Menurut Trisna, untuk para pemain dan pelatih sudah dipersiapkan beberapa bulan yang lalu, sehingga terbentuknya sebuah Tim.

"Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk Tim, dan selanjutnya akan dipimpin oleh Managernya masing- masing, sekaligus kita launching Jersey yang akan kita gunakan di babak kualifikasi, yaitu 2 Jersey Home dan away”Ujar Trisna.

Tim Futsal Karawang resmi menunjuk Guntar Mahardika menjadi Manager Tim Futsal Putri dan untuk Manager Tim Futsal Putra dijabat oleh Muhamad Sayidi.

Guntar Mahardika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai Manager Tim Futsal putri kepada dirinya.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan Insya Allah saya akan menjalankan amanah secara maksimal, apalagi ini menyangkut dengan Porda, selanjutnya saya akan berkordinasi dengan tim pelatih untuk memberikan kontribusi yang terbaik" Singkat Guntar.

Ditempat yang sama Muhamad Sayidi Manager Tim Futsal Putra menyatakan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan, dan merasa optimis lolos kualifikasi.

"Untuk yang pertama saya siap mengemban amanah ini, dan target yang utama lolos babak kualifikasi agar bisa berlaga diajang Porprov 2022, apabila Tim Futsal Karawang sudah lolos pada babak kualifikasi, maka target selanjutnya yaitu meraih medali emas di ajang Porprov untuk cabang olah raga Futsal" ujar Sayidi.

Menurutnya, untuk mencapai target itu tidak bisa duduk saja, dari jajaran pengurus hingga pemain harus dimaksimalkan, terutama soal latihan harus ditingkatkan, sehingga para pemain yang akan dipilih nanti bisa fight di pertandingan kualifikasi Porprov.

"Tujuan kita satu untuk bisa mempersembahkan terbaik untuk Karawang, dan kita buktikan Tim Futsal Karawang akan berkibar di Jawa Barat, tentunya saya harap baik jajaran pengurus dan pemain berkonsentrasi demi meraih prestasi dan mengukir sejarah," Pungkasnya.

Sesi selanjutnya Direktur tehnik tim futsal Karawang Dani Hidayat mengatakan skuad pemain tim futsal putra dan tim futsal putri sudah lengkap namun tidak menutup kemungkinan masih ada penambahan maupun pencoretan pemain tergantung kebutuhan tim.

"Kami menggelar latihan rutin setiap hari baik latihan tehnik, latihan fisik maupun gym untuk menjaga kebugaran pemain, Kami pun mengagendakan serangkain pertandingan ujicoba untuk mematangkan permainan tim  futsal ini.  Kami bertekad mengukir sejarah meraih medali emas pada Porprov 2022 nanti," tegas Dani Hidayat.

Pada babak kualifikasi Porprov tim futsal Karawang berada satu grup dengan tim futsal Subang, Purwakarta, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Disesi terakhir tim futsal Karawang merilis jersey terbaru untuk tim futsal putra dan tim futsal Putri  yang akan digunakan  untuk pertandingan babak kualifikasi Porprov tahun 2021, Untuk Jersey Tim Futsal Putra dipertandingan ( Home ) berwarna kuning dengan plat biru tengah, dan ( away) berwarna biru dengan plat kuning ditengah, Lalu Jersey Tim Futsal putri berwarna putih (Home) dan untuk (away) berwarna merah.

Jersey dengan design menarik dan bahan kualitas terbaik ini dipersembahkan oleh Azka Sport, bagi para penggemar futsal di Karawang yang ingin membeli jersey original dari tim futsal Karawang bisa didapatkan ditoko Azka Sport Karawang. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Ketua Cabor Futsal KONI Karawang Perkenalkan Manager, Pelatih dan Pemain Sekaligus Launching Jersey"