= Kepala Korwilcambidik Tempuran, H. Rohyat : "Baru Besok Hari Senin Saya Akan Panggil Beliau (AK dan ZA) Ke Kantor" - Nuansa Metro

Kepala Korwilcambidik Tempuran, H. Rohyat : "Baru Besok Hari Senin Saya Akan Panggil Beliau (AK dan ZA) Ke Kantor"



Kepala korwilcambidik Tempuran, H. Rohyat, M.M.

www.nuansametro.com- Karawang
Pemberitaan dugaan adanya keterlibatan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermain di politik praktis di Pilkades Lemah Karya pun terus menyeruak, bahkan mengundang beberapa komentar miring terhadap peristiwa tersebut. 

Komentar dari beberapa narasumber terus bergulir, terkait adanya oknum ASN dalam hal ini oknum kepala sekolah dan salah satu guru SDN di kecamatan Tempuran. Tak tanggung-tanggung kedua oknum itu diduga masuk dalam struktural Tim Pemenangan Calon Kepala Desa (Cakades) No Urut 01 Desa Lemah Karya, Kecamatan Tempuran.

Dalam sebaran berita media online pun, jelas tertera tulisan dalam bagan struktur organisasi tim pemenangan calon Kades Anita Suryani, Amd.Keb. Oknum ASN yang juga kepala SDN Lemah Karya III terpampang dalam struktur itu sebagai Dewan Pembina dan ZA sebagai Sie. ADM & Kominfo.

Kepala korwilcambidik Tempuran, H. Rohyat, M.M, akhirnya angkat bicara. Saat dikonfirmasi terkait perilaku bawahnya yang diduga melakukan politik praktis. Mengatakan ketidaktahuannya apa yang telah dilakukan kedua bawahannya itu, yang diduga sebagai tim sukses salah satu calon kades di desa Lemah Karya.

Atas adanya pemberitaan yang terus-menerus menyangkut bawahnya tersebut, yang notabene adalah seorang ASN harus menjaga netralitas. Rencananya, H. Rohyat akan memanggil kedua oknum ASN bawahnya itu pada hari Senin (15/3/2021).

"Saya bener tidak tahu, terkait adanya informasi bawahnya itu. Saya juga belum ketemu dengan beliau (AK). Insyaa Allih rencananya baru besok hari Senin, saya akan panggil untuk di mintai keterangannya" Ujar H. Rohyat, Minggu (14/3/2021). (Jhon/Red)

Posting Komentar untuk "Kepala Korwilcambidik Tempuran, H. Rohyat : "Baru Besok Hari Senin Saya Akan Panggil Beliau (AK dan ZA) Ke Kantor""