= Kegiatan Patroli Sambangi Warga Selalu Di Prioritaskan Dalam Rangka Menyambut Lomba Kampung Sehat - Nuansa Metro

Kegiatan Patroli Sambangi Warga Selalu Di Prioritaskan Dalam Rangka Menyambut Lomba Kampung Sehat


Patroli Blue Light sekala besar sekaligus menghimbau kepada pengunjung dan pemilik warung di Pantai Beraringan untuk selalu menjalankan 3M.

www.nuansametro.com-Lombok Utara
Anggota Polsek Kayangan Polres Lotara Polda NTB bersama TNI, Kasi Trantib Kecamatan Kayangan melaksanakan Patroli Blue Light sekala besar sekaligus menghimbau kepada pengunjung dan pemilik warung di Pantai Beraringan untuk selalu menggunakan masker dan menaruh tempat cuci tangan, sekaligus menghimbau kepada pedagang yang ada di Rest Area kayangan untuk selalu patuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pada Sabtu (20/03/2021).

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB, Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos., menyampaikan kegitan patroli dan sambang warga ini selalu kita prioritaskan kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuh dan taat dengan apa yang sudah dianjurkan dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat yang di inisiasi oleh Bapak Kapolda NTB, Irjen.Pol.M.Iqbal., s.I.K.MH.

"Oleh karena itu mari kita sadar dan peduli, agar kita segera bebas dari pandemi Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini," terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos.,mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu, lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengedepankan prokes dimanapun berada terutama saat melakukan aktifitas diluar rumah.

"Mari kita bersama-sama melawan dan mencegah timbulnya klaster baru penularan wabah Virus Covid-19 agar kita bisa mewujudkan KLU ini menjadi bebas,aman sehingga kita kearah Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal," Pungkas Hadi Suprayitno. (rls/NP)