= Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Pastikan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Provinsi Jabar, Aman - Nuansa Metro

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Pastikan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Provinsi Jabar, Aman



Jajaran Sat lantas Polres Cirebon Kota, melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19.

www.nuansametro.com-Cirebon
 Rangkaian rombongan pendistribusian Vaksin Covid-19 (SINOVAC) perjalanan dari Indramayu menuju ke Cirebon Kota mendapatkan apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota, melalui Jajaran Sat lantas Polres Cirebon Kota, guna melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 Dari Dinkes Prov Jabar tersebut, Selasa (09/03/2021)

Disela sela rapat dengan Pejabat Utama Polres Cirebon Kota,  Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar  menyampaikan "bahwa pengawalan yang diberikan oleh Polri ini guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan daripada rombongan kendaraan yang membawa Vaksin tersebut". Tegasnya.

"Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Prov Jabar ke Wilayah Kota Cirebon dengan tujuan ke Gedung Farmasi Kota Cirebon Jl. Sudarsono Kota Cirebon ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K, MH, CPHR.
(Hms/Purwadhi).