= Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Rutin Berikan Bantuan Berupa Al- Qur'an dan Buku-Buku Agama - Nuansa Metro

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Rutin Berikan Bantuan Berupa Al- Qur'an dan Buku-Buku Agama


Kasat lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK.,M.H., saat menyerahkan bantuan.

www.nuansametro.com- Cirebon 
Memberikan sesuatu tidak harus banyak jumlahnya, yang utama adalah Iklhas dalam memberikannya. Berbagi adalah cara terbaik untuk sesama, hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. 

Secara rutin Kasat lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Memberikan bantuan berupa Al Qur'an dan buku-buku agama di Musolah Nur Hasanah Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati, Sabtu (13/03/2021).

"Kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan berupa 10 Al- Qur'an, 10 buku-buku agama, 5 Mukenah dan 5 Sarung dari Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.k, M.H melalui Kasat Lantas  Polres Cirebon Kota kepada pengurus Musolah Nur Hasanah Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati. Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya", Ucap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

"Sekaligus Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Polri lebih dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan Terciptanya masyarakat yang sholeh dalam beribadah ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar mengatakan Pengurus Musolah Nur Hasanah Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati dan warga sekitar merasa senang mendapat bantuan Al-Qur'an dan buku-buku agama dari Bapak Kapolres Cirebon Kota.

"Sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar kepada masyarakat di sekitar Musolah Nur Hasanah Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati" Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatija, SH.MH. (Hms/Purwadhi).