= Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi : "Anggota Polri Yang Pensiun, Harus Bisa Menjadi Contoh Yang Baik Di Mata Masyarakat" - Nuansa Metro

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi : "Anggota Polri Yang Pensiun, Harus Bisa Menjadi Contoh Yang Baik Di Mata Masyarakat"



Saat acara pelepasan purna tugas IPDA Saragi

www.nuansametro.com-Lampung Barat
Suasana Haru dan Sedih terpantau di halaman Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, hal tersebut dalam rangka pelepasan purna tugas Purn. IPDA Saragi Personel Kepolisian Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.03 Maret 2021.

Dalam Apel Pelepasan Purna Tugas Purn IPDA.Saragi yang bertempat di Polsek Sekincau Di Pimpin Langsung Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto.S,Sos, M.M., jajaran personil Polsek Sekincau beserta Bhayangkari Polsek Sekincau.Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP. Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H. melalui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S,Sos,M,M. menyampaikan  banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa loyalitas yang patut dibanggakan dan dedikasi yang tinggi Oleh Purn. IPDA. Saragi yang Selama 58 Tahun Telah Mengabdi bagi institusi Polri.

 "Purna tugas merupakan suatu hal wajar yang harus di lalui Anggota POLRI, kita harus menyikapinya dengan ikhlas dan penuh semangat dalam kehidupan sehari hari, di mata personil polisi yang sudah pensiun, harus mampu dan bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat, serta tetap menjaga dan menjadi tauladan serta panutan dalam kehidupan sehari hari" Ujar Kapolres.

Menurutnya, setelah pensiun nanti besar harapannya, masih terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan POLRI, dan masih bisa menjadi Mitra POLRI, Polisi Masyarakat (Polmas) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan dengan kepolisian.

Sementara Itu dalam sambutanya Purn IPDA. Saragi menyampaikan rasa terima kasih Yang Sebesar- besarnya kepada POLRI atas kepercayaan yang di berikan sehingga Selama 58 Tahun masih mampu mengabdi sebagai Abdi Negara.

Di tempat Yang berbeda Salah Satu warga Pekon Giham Sukamaju  yg kebetulan tinggal di dekat kediaman IPDA Saragi, Atik  mengungkapkan, Selama menjadi Polisi, IPDA Saragi dikenal baik di masyarakat, sederhana sopan santun terhadap semua warga. Setiap ada permasalahan di lingkungan, beliau selalu membantu untuk menyelesaikanya, arif dan bijaksana. 

"Semoga sifat sifat bijaksana, bermasyarakat Aipda Saragi Bisa menjadi contoh Dan tauladan bagi aparatur kepolisian lainya." Imbuhnya.
(Nata)

Posting Komentar untuk "Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi : "Anggota Polri Yang Pensiun, Harus Bisa Menjadi Contoh Yang Baik Di Mata Masyarakat""