= Kapolres Karawang : "Diduga Korban DW Mengalami Kekerasan, Ada Bekas Cekikan Pada Leher Korban" - Nuansa Metro

Kapolres Karawang : "Diduga Korban DW Mengalami Kekerasan, Ada Bekas Cekikan Pada Leher Korban"



Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra.

www.nuansametro.com- Karawang
Sat Reskrim Polres Karawang terus menyelidiki kematian DW (29), mayat perempuan berambut pirang yang ditemukan di pinggir Jalan Rubaya, tepatnya di Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Untuk dugaan sementara, korban tewas dikarenakan mati lemas (mati kelelahan).

Keterangan tersebut diungkapkan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, kepada awak media usai menerima laporan secara langsung hasil pemeriksaan luar dari dokter forensik Kamar Jenazah RSUD Kabupaten Karawang.

Menurut Kapolres, berdasarkan hasil pemeriksaan luar dokter forensik, diduga korban mengalami kekerasan dengan cekikan di leher, karena dilihat dengan adanya kotoran tangan bekas cekikan pada leher korban.

"Sementara, kita ambil kesimpulan korban mati lemas serta ada kekerasan lainnya seperti di bagian hidung dan mulut wajah korban yang mengeluarkan darah. Kemudian ada luka di kedua lutut kaki korban”ungkap Kapolres kepada para awak media di RSUD Karawang, pada Senin (15/03/21).

Untuk mengetahui penyebab kematian lain dari janda muda yang diduga tewas terbunuh ini, polisi membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati Jakarta guna dilakukan pemeriksaan dalam (autopsy).

"Kita menunggu hasil autopsy pemeriksaan dalam dari rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta”kata Rama.

Lebih lanjut, Rama mengatakan, tim dari Polres Karawang juga sedang bekerja untuk melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi di lapangan.

"Kita telah turunkan tim untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman. Barang bukti milik korban seperti ponsel, pakaian dan perhiasan telah kita amankan,”jelas Rama. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang : "Diduga Korban DW Mengalami Kekerasan, Ada Bekas Cekikan Pada Leher Korban""