= Kampanye Calon Kades Walahar Kang Adi Di Sambut Meriah Dan Suka Ria Pendukungnya - Nuansa Metro

Kampanye Calon Kades Walahar Kang Adi Di Sambut Meriah Dan Suka Ria Pendukungnya



Kampanye nomor Urut 4 Adi Supriadi berlangsung meriah, kehadirannya disambut massa pendukungnya.

www.nuansametro.com- Karawang
Kampanye Calon Kepala Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Nomor Urut 4 Adi Supriadi berlangsung meriah, kehadirannya disambut massa pendukungnya di tiap penjuru wilayah, acara ini berlangsung pada hari Selasa, (16/3/2021).

Adi Supriadi yang didampingi istrinya Ikeu, beserta tim sukses lebih memilih melakukan silaturahmi serta kampanye simpatik dengan menggelar baksos dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa di 18 titik dan melakukan kerja bakti.

Kang Adi menuturkan, pemberian santunan bagi kau dhuafa dalam kampanyenya bukan karena hanya adanya momen Pilkades, akan tetapi memang hal itu sudah merupakan salah satu dari wujud kepedulian dirinya kepada masyarakat Walahar.

"Ini sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat, dan ini tidak ada korelasinya dengan Pilkades," tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Mama Fitri, dirinya ingin Pilkades Walahar ini benar-benar menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat Walahar, sehingga saat nanti terpilih, benar-benar menjadi pemimpin yang lahir dari keinginan masyarakat, untuk masyarakat dan oleh masyarakat.

Sementara itu, Amin Ketua Tim Sukses Nomor urut 4 Adi Supriadi, menambahkan, pihaknya siap memenangkan Kang Adi dan telah menginstruksikan kepada seluruh tim untuk menjaga ketertiban dan juga keamanan selama berlangsungnya masa kampanye sampai selesainya Pilkades.

"Kami juga mengingatkan kepada tim untuk bisa menjaga nama baik Khalimi sebagai Calon Kepala Desa Walahar nomor urut 4 kepada masyarakat. Kami ingin keberhasilan nanti benar-benar keberhasilan dan kesuksesan masyarakat walahar" harap Kang Adi.

Di tempat yang sama, salah seorang tokoh masyarakat Desa Walahar, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya siap memenangkan Kang Adi sebagai Kades Walahar periode 2021-2027.

"Selama ini beliau sudah banyak membantu warga, walaupun sosok nya masih muda tapi jiwa sosialnya Kang Adi itu sudah tidak bisa diragukan lagi, coba kita lihat bagaimana nanti Desa Walahar sekarang ini, pasti jauh lebih cepat kemajuannya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kampanye Calon Kades Walahar Kang Adi Di Sambut Meriah Dan Suka Ria Pendukungnya"