= Kadis Kominfo Tanggapi Permohonan Awak Media Untuk Gelar Acara Coffe Morning Bersama Pemkab Aceh Timur - Nuansa Metro

Kadis Kominfo Tanggapi Permohonan Awak Media Untuk Gelar Acara Coffe Morning Bersama Pemkab Aceh Timur


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur Khairul Rizal, SE, Ak, M.Si, MBA.
 
www.nuansameyro.com- Aceh Timur
Kepala dinas komunikasi dan informatika kabupaten Aceh Timur Khairul Rizal, SE, Ak, M.Si, MBA didampingi Sekretaris Diskominfo Iswandi, S.Sos, kepada media ini mengatakan, pihaknya akan segera melakukan coffe morning bersama insan pers Aceh Timur dalam waktu dekat ini, Jumat (5/3/2021).

Lanjutn Kadis, coffe morning bersama insan pers ini guna meningkatkan sinergritas serta sinkronisasi antara Pemerintah Daerah Aceh Timur dengan media massa, baik cetak, online maupun elektronik di Aceh Timur.

Khairul Rijal juga mengatakan, rencananya coffee morning akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan sekarang masih dalam penyusunan rencana.

“Tujuan utamanya untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan sinergitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat setiap kegiatan pemerintahan dari segi pembangunan dan kemasyarakatan,”ungkap Khairul.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan kegiatan coffe morning yang sebelumnya di minta oleh rekan-rekan jurnalis di Aceh Timur. "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat lebih menjaga silahturahmi antara pemerintah dengan para awak media. Sehingga terus dapat berperan serta dalam menyampaikan informasi program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah," pungkas Khairul Rijal. (M. Farhan)

Posting Komentar untuk "Kadis Kominfo Tanggapi Permohonan Awak Media Untuk Gelar Acara Coffe Morning Bersama Pemkab Aceh Timur"