= Walaupun Jimmy Tidak Hadir di Mucsab, Rahmat Toleng Tetap Dikukuhkan Menjadi Ketua DPC PKB Karawang - Nuansa Metro

Walaupun Jimmy Tidak Hadir di Mucsab, Rahmat Toleng Tetap Dikukuhkan Menjadi Ketua DPC PKB Karawang



Gelaran Muscab DPC PKB Karawang di Hotel Resinda berjalan sukses.

www.nuansametro.com- Karawang
Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab disapa Rahmat Toleng resmi dikukuhkan menjadi Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Karawang, terpilihnya Rahmat Toleng sebagai ketua berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai PKB Karawang yang digelar di Hotel Resinda Karawang, Minggu ( 7/3/2021).

Gelaran Muscab DPC Partai PKB Karawang kali ini hanya membacakan komposisi struktural DPC PKB Karawang oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar. Tidak menyelenggarakan proses pemilihan Ketua dan pengurus  DPC PKB.

Pada sidang pleno ke- IV pembacaan SK komposisi struktural DPC PKB Karawang oleh DPP PKB, hal tersebut di ungkapkan oleh Rahmat Hidayat selaku Ketua DPC PKB Karawang terpilih periode 2021-2026.

“Ya komposisi struktural DPC PKB Karawang, ditentukan oleh DPP PKB, untuk menakhodai DPC PKB Karawang selama Lima tahun kedepan”Ucap Rahmat Toleng kepada awak media.

Foto Bersama usai acara Muscab.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan membenahi terlebih dahulu urusan internal DPC PKB Karawang di tahun pertama kepemimpinannya.

“Kami harus segera merapihkan kepengurusan DPC yang akan diselesaikan sore ini, karena yang sudah di tetapkan oleh DPP PKB kan baru lima orang, dan di sidang pleno tepatnya pada sidang komisi akan disusun kepengurusan secara lengkap"  jelasnya.

Selanjutnya, ia akan melakukan konsolidasi secara internal di DPC PKB Karawang untuk melaksanakan program kerja DPW PKB Jabar dan DPP PKB.

“Kami ini hanya pelaksana, dan tidak punya program kerja tersendiri dari tugas agenda besar yang sudah dirancang oleh DPP PKB dan rencana strategis DPW PKB Jabar” Tuturnya.

Adapun target selanjutnya, untuk mempersiapkan pemilihan legislatif ditahun 2024 dan target merebut kursi ditingkatan DPRD Karawang sebanyak 10 sampai 12 kursi.

“Kami akan konsultasi dengan dewan syuro sekiranya harus berapa kursi yang kami dapatkan di tahun 2024, rencana kami akan target 10 kursi atau 12 kursi atau 20 kursi dengan persetujuan dari dewan syuro. dan berbicara strateginya itu rahasia dapur kita”ujarnya

Menurut Rahmat Toleng, bahwa dalam masa kepemimpinannya akan membentuk komposisi struktural sampai ke tingkatan Desa sebagai upaya strategi perwujudan untuk dapatkan kursi DPRD sebanyak mungkin.

Disinggung perihal hubungannya dan ketidakhadirannya Kang Jimmy di agenda Muscab DPC PKB Karawang, ia mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja dan tidak mengetahui alasan Kang Jimmy tidak hadir dalam agenda Muscab.

Adapun hasil penetapan komposisi struktural DPC PKB Karawang oleh DPP PKB, Ketua Dewan Syuro DPC PKB KH Mahmuri Mashur, Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB KH Asep Jalaludin, Bendahara DPC Apriona S.T, Sekertaris DPC Ricky Sopian S.E, Ketua DPC PKB Rahmat Hidayat Djati. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Walaupun Jimmy Tidak Hadir di Mucsab, Rahmat Toleng Tetap Dikukuhkan Menjadi Ketua DPC PKB Karawang"