= Janji-Janji Manis Anggota Dewan Dan Bupati Karawang, Tak Pernah Didapatkan Oleh Warga Karyasari Bernama Karim - Nuansa Metro

Janji-Janji Manis Anggota Dewan Dan Bupati Karawang, Tak Pernah Didapatkan Oleh Warga Karyasari Bernama Karim



Karim (50), warga desa Karyasari, Rengasdengklok.

www.nuansametro.com_ Karawang
Hampir seluruh pejabat Karawang, yang duduk di kursi kekuasaan selalu berjanji akan mensejahterakan masyarakatnya.

Bahkan selain mensejahterakan masyarakat, seluruh pejabat baik eksekutif maupun legislatif, kerap mengumbar janji dalam kampanyenya akan membebaskan masyarakat dari kemiskinan.

Janji Eksekutif dan legislatif Karawang, yang kerap berjanji akan mensejahterakan rakyat, nampaknya hanya isapan jempol belaka bagi Karim (50), yang merupakan warga Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Seperti dilansir dari laman Lintas Batas,
Minggu (7/3/2021) kemarin Karim, yang hanya tinggal di gubuk reod dengan ukuran 1,5 meter persegi tersebut, kondisinya sangat memprihatikan, layaknya seperti sebuah kandang bebek.

Gubuk yang hanya berukuran 1,5 meter persegi tersebut, hanyalah di lapisi dinding dengan menggunakan karung bekas yang di jahit, sekedar untuk menutup keadaan tempat tinggalnya.

Dirinya hidup dengan istri dan satu orang anaknya, sungguh sangat memprihatikan, karena kemiskinan yang terus di derita oleh dirinya.

Selain hanya dinding yang di balut oleh karung bekas, atap gubuk yang di miliki Karim, hanya terbuat dari terpal sekedar untuk berteduh di kala musim hujan.

Bahkan kadang ketika hujan mengguyur di wilayah tersebut, Karim bersama istri dan anaknya harus mengungsi ke rumah tetangganya, karena atap rumah semuanya pada bocor. (LB/Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Janji-Janji Manis Anggota Dewan Dan Bupati Karawang, Tak Pernah Didapatkan Oleh Warga Karyasari Bernama Karim"