= Hasil Monitoring Muspika, Pelaksanaan Pilkades di Enam Desa Se-Kecamatan Klari Kondusif - Nuansa Metro

Hasil Monitoring Muspika, Pelaksanaan Pilkades di Enam Desa Se-Kecamatan Klari Kondusif



Muspika Klari saat melaksanakan monitoring Pilkades di 6 desa.

www.nuansametro.com- Karawang
Camat Klari beserta unsur TNI-Polri monitoring ketiap-tiap Desa, bahkan ketiap-tiap TPS yang melaksanakan hajat masyarakat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pada Minggu (21/3/2021).

Hasil monitoring dilapangan, pelaksanaan pemilihan kepala desa berlangsung sukses digelar di 6 desa, yaitu Desa Walahar, Desa Kiarapayung, Desa Sumurkondang, Desa Cimahi, Desa Karanganyar, dan Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Camat Kecamatan Klari Drs Mamat Rachmat menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana pemilihan kepala desa, yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M pada saat mendampingi Camat Mamat,  menuturkan, pelaksanaan Pilkades di bawah wilayah hukumnya terpantau aman dan kondusif, tidak ada masalah sampai saat pemungutan suara hingga penghitungan berlangsung.

"Sampai saat ini semua masih aman dan lancar, tapi kita tetap menyiagakan pasukan untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan" ujar Ricky. (Oya/Jhon)