= Dua Kandidat Calon Kepala Kampung Tiuh Balak Sinergi Urus Berkas Di Kantor Pemerintahan Masyarakat Kampung (PMK) - Nuansa Metro

Dua Kandidat Calon Kepala Kampung Tiuh Balak Sinergi Urus Berkas Di Kantor Pemerintahan Masyarakat Kampung (PMK)


Kedua calon kepala kampung yang tetap harmonis.

www.nuansametro.com. Way Kanan
Kandidat bakal calon Kepala Kampung Tiuh Balak sineegi bersama- sama ke kantor PMK untuk kelengkapan berkas Pencalonan Kepala kampung, bulan Mei mendatang, Selasa 02'03/2021.

Dua kandidat bakal calon Kepala Kampung yaitu Saripudin dan Yurniawan kompak bersamaan untuk mengurus kelengkapan berkas atau syarat Pilkakam dan mereka saling sinergi dan saling bertukar pendapat terkait dalam pemilh Pilkakam mendatang.

Disini nampak jelas ke dua bakal calon Kakam ini menunjukkan rasa jiwa kebesaran, saling menjaga dan menghormati di antara kedua belah pihak, dan tidak ada rasa saling menjatuhkan, serta membuktikan kedua bakal calon sudah sangat mempuni di bidang politik atau cara menyikapi setiap masalah.

Menurut Yurniawan, salah satu calon Pilkakam Kampung Tiuh Balak, dirinya maju dalam Pilkakam ini hanya ingin membuktikan pada masyarakat, bukan cuma janji. "Saya akan buktikan dengan membawa Kampung Tiuh Balak ini maju dan berdaya saing kalau saya terpilih" ujar Yurniawan.

Di sisi lain Saripudin, juga bakal calon mengatakan, dirinya sama - sama mencalonkan diri sebagai Bakal calon Kepala Kampung Tiuh Balak. "Siapa pun nanti yang menang, bagi kami tidak menjadi persoalan karna tijuan kami sama ingin membangun Kampung yang sama- sama kami cintai, karna kami sama-sama Putra Daerah" Tutur Saripudin.

Disini masyarakat bisa melihat dan menentukan sikap, semua akan saling jaga kekeluargaan, meskipun mereka  bersaing menjadi bakal calon. tapi mereka tetap berjiwa besar, dan saling menghargai bukan saling menjatuhkan. (Indera)

Posting Komentar untuk "Dua Kandidat Calon Kepala Kampung Tiuh Balak Sinergi Urus Berkas Di Kantor Pemerintahan Masyarakat Kampung (PMK)"