= DPP LSM LASKAR NKRI Kunjungan Kerja Ke 27 Kabupaten/Kota Di Jawa Barat - Nuansa Metro

DPP LSM LASKAR NKRI Kunjungan Kerja Ke 27 Kabupaten/Kota Di Jawa Barat


Kunjungan Kerja DPP LSM NKRI di DPD Subang.

www.nuansametro.com - Subang
Dalam rangka menjalankan program kerja Dewan Pimpinan Pusat LSM NKRI yang telah dirumuskan dan diputuskan DPP, salah satunya adalah kunjungan kerja ke DPD-DPD LSM NKRI didaerah. Hari ini Minggu 28 Februari 2021 rangkaian kerja itu dilaksanakan Divisi SDM yang di komandani oleh H. Mahar Kurnia. 

Mengawali kunjungannya di DPD Kabupaten Subang, dalam pemberian materinya, Mahar menegaskan pentingnya keanggotaan untuk aktif, produktif dan konstruktif. Hal itu disampaikan Mahar dihadapan para pengurus DPD Kabupaten Subang di sekretariatnya di Dangdeur-Subang.

 
Mahar Kurnia sedang memberikan pemaparan kepada DPD Subang.

Mahar menjelaskan, pemaparan 
tentang program-program divisi SDM dan memberikan banyak motivasi. Mahar didampingi Kabiro Kaderisasi yang juga ikut memaparkan programnya. Sementara itu ketua DPD LSM Laskar NKRI, Anton sangat mengapresiasi kehadiran DPP dalam program kunjungan kerjanya ke DPD Subang. 

Anton mengajak seluruh jajaran  anggotanya untuk aktif dan berperan dalam membesarkan lembaga. Sesuai arahan DPP, Anton mengucapkan banyak terimakasih dan mengajukan permohonan sesuai permintaan anggotanya. Agar DPP bisa bersama merumuskan dan mengawal program tersebut, sekurangnya sebulan sekali.

"Saya sangat mengapresiasi dan banyak ilmu yang didapat dari pemaparan Kadiv SDM dan Biro Kaderisasi. Kami berharap bimbingan itu terus berjalan, agar DPD kami  mampu menjalankan sesuai garis besar lembaga serta menjalankan roda organisasi dengan baik" ujar Anton. (Jerry)