= Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Way Kanan Gelar Musyawarah Cabang - Nuansa Metro

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Way Kanan Gelar Musyawarah Cabang

Dewan Pimpinan Cabang DPC PKB Gelar Musyawarah Cabang 

Para pengurus DPC Kabupaten Way Kanan.

www.nuansametro.com- Way Kanan
Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB ) Kabupaten Way Kanan melaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab ) bertempat di Gedung DPC PKB Kabupaten Way Kanan, Sabtu 06/03/2021.

Muscab DPC PKB Kabupaten Way Kanan di awali dengan penanaman pohon dalam rangka "Gren party" partai PKB kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan muscab Partai PKB 
Kegaiatan tersebut di laksanakan secara serentak se Indonesia, dengan di hadiri oleh Sekretaris Dpw PKB provinsi lampung Seh Ajeman,S.Ag, Anggota DPRD Provinsi Soni Setiawan,S.T, M.H, Ketua Fraksi PKB Kab. Way Kanan Sairul Sidiq,S.H, Wakil Ketua DPRD Kab. Way kanan H. Romli, Ketua Komisi 2 FPRD Kab, Way Kanan Aburizal, anggota DPRD Kab. Way Kanan Kh. Mustajab, Yulius.

Acara muscab diawali dengan sidang-sidang Pleno dengan pembacaan hasil musyawarah dengan menyatakan pengurus DPC PKB  masa khidmat 2017-2022 secara resmi di nyatakan Demioner, kemudian sidang di lanjutkan dengan pembahasan komisi - komisi dan di lanjutkan dengan pembacaan surat penunjukan dari DPP PKB tentang penetapan Ketua tanfidz Dpc PKB masa Khidmat 2021 - 2026 dengan menunjukan Sairul Sidiq,S.H sebagai ketua tanfidz. 

Dalam sambutan nya Sairul mengatakan, Tugas yang di berikan oleh DPP kepada ini adalah amanah yang sangat besar dan berat, tetapi Sebagai seorang santri nderek dawuh kiyai, sebagai seorang kader siap bekerja dengan totalitas.

"DPP menanti kinerja kita dalam satu tahun kedepan, maka kita harus melakukan penataan dan penguatan organisasi dari tingkat DPC, DPAC, ranting bahkan sampai anak ranting Bekersama dengan Orang Tua Kandung kita yakni poro kiai NU, Keluarga Besar NU dan Banom serta lembaga2nya, tidak ketinggalan Banom PKb Perempuan Bangsa dan Garda Bangsa". Tutupnya. (Indera)

Posting Komentar untuk "Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Way Kanan Gelar Musyawarah Cabang "