= Calon Kades Petahana Cikampek Barat Tati Nurbingah, Tumbang Di Kalahkan Calon Kades Hj. Yuyun Yunengsi - Nuansa Metro

Calon Kades Petahana Cikampek Barat Tati Nurbingah, Tumbang Di Kalahkan Calon Kades Hj. Yuyun Yunengsi



Calon Kades Cikampek Barat, Hj. Yuyun Yunengsi, And. Unggul mengalahkan calon kades Incumbent Tati Nurbingah.

www.nuansametro.com- Cikampek
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang pada Minggu 21 Maret 2021, berjalan aman dan kondusif. Calon kades petahana Tati Nurbingah berhasil dikalahkan oleh calon kades baru yaitu Hj. Yuyun Yunengsi dengan perolehan suara yang cukup mengejutkan. 

Pasalnya, banyak kalangan yang memprediksi perolehan suara calon kades petahana, Tati Nurbingah akan tetap memimpin dan mendominasi hasil suara.

Akhirnya, prediksi itu ternyata meleset, perolehan suara Hj. Yuyun Yunengsi lah yang lebih mendominasi. Perbedaan perolehan suara cukup jauh dan tak mungkin akan tersaingi oleh calon kades lainnya termasuk calon kades petahana.

Perolehan suara nomor urut 1, Hj Yuyun Yunengsi, A. Md terpantau hampir unggul di 38 TPS, hal itu mengungguli 4 calon kades lainnya.

Para simpatisan dan pendukung Hj Yuyun Yunengsi, setelah mendengar perolehan suara tertinggi, sontak membuat euforia para pendukungnya, hingga meluapkan kegembiraan dengan yel-yel kemenangan.

Kemenangan suara sah Hj Yuyun Yunengsi mengungguli mayoritas di tiap TPS, di pastikan menang dan terpilih menjadi Kepala Desa Cikampek Barat.

Hj. Yuyun Yunengsi yang sempat dikonfirmasi saat berkumpul dengan para simpatisan dan pendukung nya, mengucapkan rasa terimakasih nya atas dukungan dan doa yang diberikan kepada dirinya.

"Kami beserta keluarga besar, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada tim pemenangan dan masyarakat Cikampek Barat yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Cikampek Barat. Semoga apa yang diharapkan masyarakat melalui program pemerintah pusat, Provinsi maupun kabupaten, bisa tercapai dan akan lebih baik kedepannya”ucap Hj. Yuyun Yunengsi.

Data hasil rekapitulasi Pilkades di Desa Cikampek Barat Kabupaten Karawang, diantaranya, Hj Yuyun Yunengsi memperoleh suara (5.124 suara), Asep Saepudin (1.410 suara), Iis Sugianto (122 suara), Hj Tati Nurbingah (4. 291 suara) dan Suhandi (1.105 suara). (Np)

Posting Komentar untuk "Calon Kades Petahana Cikampek Barat Tati Nurbingah, Tumbang Di Kalahkan Calon Kades Hj. Yuyun Yunengsi"