= Bayi Di Tinggalkan Orang Tuannya Yang Depresi Di Serahkan Kepada Pihak Keluarga - Nuansa Metro

Bayi Di Tinggalkan Orang Tuannya Yang Depresi Di Serahkan Kepada Pihak Keluarga


Bayi diperkirakan masih berusia 14 Bulan yang diduga ditinggalkan oleh orang tuanya.

www.nuansametro.com- Jonggol
Warga Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol sempat di gegerkan oleh penemuan bayi perempuan yang di duga dengan sengaja di tinggalkan orang tuanya di sebuah warung, Sabtu (13/03/2021)

Kejadian bermula menurut saksi mata saudara Lili yang tak lain merupakan pemilik warung. Bayi yang diperkirakan masih berusia 14 Bulan itu datang dengan di bawa oleh pengendara motor Honda Beat Merah yang duduk di balai dan terlihat  berada di warung Saudara Lili.

Saudara Lili  menghampiri wanita tersebut, kemudian  secara tiba-tiba di serahkan bayi yang di bawa wanita tersebut kepada saudara Lili. Namun saudara Lili pun tak menerimanya karena tak mengenalinya.

Alangkah terkejutnya lagi si wanita tersebut secara tiba- tiba meninggalkan bayinya di warung miliknya. mengetahui hal tersebut saudara Lili pun berusaha mencari orang tua dari bayi tersebut namun tidak membuahkan hasil.

Atas kejadian tersebut Saudara Lili melaporkannya ke kepala desa, dan selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian, Polsek Jonggol yang menerima laporan penemuan bayi tersebut.

Menindak lanjuti kejadian tersebut Hasil dari penyelidikan yang di lakukan oleh Polsek Jonggol,  di ketahui bahwa ibu dari bayi tersebut mengalami Depresi sehingga dengan sengaja meninggalkan bayinya di warung Saudara Lili.

Sementara itu dari Pihak keluarga dari bayi tersebut,  kakek dan neneknya telah di mintai keterangan serta di mintai dokumen dari bayi tersebut untuk membuktikan kebenarannya, lalu dari hasil pemeriksaan dokumen tersebut dibenarkan bahwa kakek dan neneknya tersebut ialah keluarganya. 

"Dengan itu Polsek Jonggol pun menyerahkan bayi tersebut kepada pihak keluarga untuk di jaga dan di rawat dengan penuh rasa kasih sayang. Sehingga kejadian  serupa  tidak terulang kembali di kemudian hari" Ungkap Kapolsek Jonggol AKP  Sularso S.H. (Hms/Purwadhi).