= Anggota DPRD Kabupaten Karawang Jalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Karawang Barat - Nuansa Metro

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Jalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Karawang Barat


Anggota DPRD Karawang jalani vaksinasi.

www.nuansametro.com- Karawang
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Karawang Barat, Selasa (2/3/2021.

Para wakil rakyat ini termasuk dalam golongan kedua penerima vaksin bersama aparatur sipil negara, petugas pelayanan publik hingga aparat keamanan.

“Ini sesuai dengan surat edaran dari Dinas Kesehatan, dianjurkan kepada semua rekan - rekan anggota DPRD sebanyak 50 orang, alhamdulillah banyak yang hadir dan antusias ke lokasi vaksinasi tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan,”ujar Rasidi Kepala Puskesmas Karawang Barat 

Rasidi mengatakan, vaksinasi merupakan hal yang penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang

Asep Ibe Dari Fraksi Golkar saat menerima vaksinasi.

Ia mengajak kepada seluruh anggota DPRD yang lain, serta masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi nasional. "Apabila hari ini ada anggota dewan yang tidak bisa hadir mengikuti Vaksin Covid 19, bisa dilaksanakan ke esokan harinya," tegasnya

Dalam pantauan media nuansa metro pelaksanaan vaksinasi ini tampak sejumlah anggota DPRD yang ikut  disuntik vaksin. Di antaranya Asep Ibe dari Fraksi Golkar, Budianto dari Fraksi Demokrat, Dedi Rustandi dari Fraksi PPP, Dedi Indrasetiawan dari Fraksi Demokrat, Nurlaela Saripin dari Fraksi Bulan Bintang, Indriyani dari Fraksi Nasdem. 

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang Asep Syaripudin atau yang akrab disapa Asep Ibe menunjukkan kartu vaksin usai menjalani vaksinasi di Puskesmas Karawang Barat.

Asep Ibe mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten karawang, mari kita dukung program pemerintah "Mari kita sukseskan penyuntikan Vaksin Covid 19, agar diri kita dan keluarga kita terhindar dari Virus Covid 19, ini merupakan ikhtiar bersama agar pandemi Virus Covid 19 segera berakhir di Negara Indonesia dan khususnya dikabupaten Karawang," pungkasnya. (Irfan)