= Adi Supriadi Calon Kades Walahar Bersyukur Ketika Perolehan Suaranya Mengungguli Rivalnya - Nuansa Metro

Adi Supriadi Calon Kades Walahar Bersyukur Ketika Perolehan Suaranya Mengungguli Rivalnya


Calon Kades Walahar pemenang suara terbanyak pada Pilkades Minggu (21/3/2021).

www.Nuansametro.com- Karawang
Pelaksanaan Pilkades serentak di 177 desa se-kabupaten Karawang yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (21/3/2021) berjalan sukses, aman dan terkendali. Begitupun Pilkades Walahar Kecamatan Klari sangat kondusif. 

Setelah pemilihan selesai calon Kepala Desa Walahar. Adi Supriadi berhasil mengungguli dari para calon kades lainnya, dengan perolehan suara yang cukup memuaskan.

Para simpatisan calon Kades Adi Supriadi. setelah mengetahui kemenangan perolehan suara dukungannya, mereka langsung bersujud syukur dan meneriakkan Alhamdulillah atas kemenangan.

Kang Adi Calon Kepala Desa yang memperoleh kemenangan suara telak, saat diwawancarai nuansametro.com dikediamannya usai menerima kabar perolehan suara yang mengunggulkan dirinya, merasa bahagia dan bersyukur atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa, yang mana telah meridhoi atas perolehan suara terbanyak dari calon kades lainnya.

"Alhamdulillah bang perjuangan kami semua tidak sia-sia, dukungan penuh yang diberikan mulai dari orang tua, istri tercinta, keluarga besar, para pendukung dan para simpatisan yang tidak bisa saya sebutkan dengan nama satu persatu nya" Ungkap Kang Adi dengan senyum sumringah, Minggu (21/3/2021).

Perolehan hasil rekapitulasi pemilihan kepala Desa Walahar :
no urut 01. Usup Supriadi: 228
no urut 02. Sardi Anwar Sulendra:1342
no urut 03. Didin Sabarudin:776
no urut 04. Adi Supriadi:1681
no urut 05. Cahya Dinata:1426
Total suara sah:5453, Total suara tidak sah:86  Total suara sah dan tidak sah:5539.

"Kami berharap, hasil ini tidak akan jauh beda dengan hasil rekapitulasi di tim panitia 11 nantinya. Ini adalah kemenangan masyarakat Desa Walahar. Semoga  dengan kepemimpinan saya nanti, Desa Walahar akan menjadi lebih baik. Sekali lagi, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Tim Pemenangan yang mana telah bekerja maksimal hingga memperoleh kemenangan ini" Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Adi Supriadi Calon Kades Walahar Bersyukur Ketika Perolehan Suaranya Mengungguli Rivalnya"