= 50 Jurnalis Way Kanan Melaksanakan Vaksinasi Sinovac - Nuansa Metro

50 Jurnalis Way Kanan Melaksanakan Vaksinasi Sinovac



Wartawan yang melaksanakan vaksinasi sinovac.

www.nuansametro.com- Way Kanan
Sebanyak 50 jurnalis yang tergabung dibeberapa organisasi di Kabupaten Way Kanan menjalani penyuntikan Vaksinasi Sinovac Covi-19,di UPT Puskesmas Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Senin 15/03/21.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Rigyanto, SKM.M.Kes mengatakan 50 jurnalis yang di Vaksin merupakan prioritas Bapak Bupati H.Raden Adipati Surya.,SH.MM untuk wartawan yang aktif di Kabupaten Way Kanan dan ini baru kita Way Kanan Se-Lampung yang punya program 50 peserta jurnalis untuk di Vaksin.
 
Vaksinasi dilakukan agar awak media yang bertugas di Way Kanan tidak terpapar Virus Corona, mengingat setiap hari mereka dalam menjalankan tugas jurnalis bertemu langsung dengan orang banyak dilapangan dari itu menjadi perioritas Pak Bupati, Ucapnya.

Sebelum menjalani penyuntikan Vaksin, peserta wajib mengisi verifikasi data diri hingga dilakukan scening kesehatan, guna memastikan penerima vaksin bisa disuntik dosis Vaksin.

“Usai di Vaksin, peserta menjalani observasi selama 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi tubuh pasca imunisasi. Setelah semuanya dinyatakan beres, peserta diberi kartu Covid-19 tahap pertama dan wajib dibawa sebagai syarat Vaksin tahap dua nantinya.”kata Anang.

Ditempat terpisah Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan Fito Aliestyadi SH usai di Vaksin menyebutkan agar para jurnalis tidak takut untuk divaksin. Menurutnya, Vaksin sudah dipastikan hahal dan telah menjalani uji klinik yang aman bagi tubuh.mari bersama kita sukseskan program Vaksinasi covid-19 oleh pemerintah. (Indera)

Posting Komentar untuk "50 Jurnalis Way Kanan Melaksanakan Vaksinasi Sinovac"