= UPTD Puskesmas Telukjambe Timur Lakukan Penyuntikan Vaksin Sinovac Kepada 40 Tenaga Kesehatan - Nuansa Metro

UPTD Puskesmas Telukjambe Timur Lakukan Penyuntikan Vaksin Sinovac Kepada 40 Tenaga Kesehatan



Kepala Puskesmas Telukjambe Timur dr. Nugraha 

www.nuansametro.com-Karawang
UPTD Puskesmas Teluk Jambe Timur mulai melakukan penyuntikan Vaksin sinovac untuk tenaga kesehatan yang bertugas dipuskesmas teluk jambe timur, Senin (1/2/2021)

Sebanyak 40 tenaga kesehatan puskesmas Telukjambe Timur melaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac, 20 tenaga kesehatan dihari pertama dan 20 tenaga kesehatan dihari kedua akan melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac, Kepala Puskesmas Teluk Jambe timur dr. Nugraha menjadi orang pertama yang menjalani penyuntikan Vaksin Sinovac.

dr. Nugraha mengatakan UPTD Puskesmas mendapat Vaksin sinovac dari dinas kesehatan Karawang sebanyak 150 pcs Vaksin sinovac, setelah penyuntikan vaksin sinovac untuk tenaga kesehatan yang bertugas dipuskesmas Teluk Jambe Timur.

"selanjutnya kami akan melakukan penyuntikan vaksin sinovac untuk tenaga kesehatan yang bertugas diwilayah kerja puskesmas Teluk Jambe Timur yang meliputi 5 desa yaitu desa Telukjambe, desa Pinayungan, desa Puserjaya, desa Sirnabaya, desa Sukaluyu dan tenaga kesehatan yang bertugas diklinik kesehatan yang berada diwilayah Teluk Jambe Timur," tuturnya.

dr. Nugraha menghimbau kepada masyarakat Teluk Jambe Timur agar jangan takut untuk disuntik vaksin sinovac. Jangan terpengaruh oleh isu isu negatif tentang Vaksin Sinovac.

"Vaksin Sinovac ini aman sudah, ada label izin BPOM, sudah ada sertifikasi halal dari MUI dan sudah dilakukan uji klinis, Pemerintah tidak sembarangan dalam mengeluarkan program penyutikan vaksin sinovac ini," Tegasnya.

Untuk Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid ini dengan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) lebih baik mencegah daripada mengobati. (Irfan)

Posting Komentar untuk "UPTD Puskesmas Telukjambe Timur Lakukan Penyuntikan Vaksin Sinovac Kepada 40 Tenaga Kesehatan"