= Satgas Covid-19 Kecamatan Ciampel Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes - Nuansa Metro

Satgas Covid-19 Kecamatan Ciampel Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes



Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi COVID-19 dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciampel Iptu Arief Bastomy, S.I.K, MH.

www.nuansametro.com-Karawang
Jajaran Polsek Ciampel beserta koramil, satpol pp  kecamatan Ciampel beserta staff desa menggelar operasi gabungan Yustisi Penegakan Disiplin Protokoler kesehatan Covid 19 dijalan raya depan perumahan Griya Indah, 

Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi COVID-19 dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciampel Iptu Arief Bastomy, S.I.K, MH.

Dalam kegiatan tersebut personil  memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan Protokol Kesehatan. Diantaranya, aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M.

“Dalam penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. Akan menegur masyarakat yang tidak  menggunakan masker,”katanya pada awak media, Senin (1/2/2021)

Selain, membagikan masker kepada masyarakat, Kapolsek Ciampel menghimbau agar tidak melaksanakan kegiatan yang dapat mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

"Karena saat ini Karawang masih dalam zona merah penyebaran Covid 19 dan Pemerintah Kabupaten Karawang sedang menerpkan PPKM hingga 8 Februari 2021," tegas Arief Bastomy.

Dalam kegiatan tersebut personil mendisiplinakan masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran dan tindakan push-up serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

"Diharapkan dengan kegiatan Operasi Yustisi Kedisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker, maka akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, mari kita sama sama membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid 19, semoga pandemi ini segera berakhir," pungkas Arief Bastomy. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Satgas Covid-19 Kecamatan Ciampel Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes"