= Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke Wilayah Timur Kembali Di Lakukan Pengawalannya Oleh Polres Sumbawa - Nuansa Metro

Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke Wilayah Timur Kembali Di Lakukan Pengawalannya Oleh Polres Sumbawa


Polres Sumbawa kembali lakukan pengawalan pendistribusian vaksin sinovac ke wilayah timur.

www.nuansamwtro.com-Sumbawa Besar
Dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan pendistribusian vaksin tahap I, Kepolisian Resor Sumbawa kembali memberikan pengamanan dan pengawalan ketat distribusi vaksin Sinovac dari gudang Instalasi Farmasi kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Jalan Garuda No. 81 Kelurahan Lempeh Sumbawa Besar menuju RSMA dan UPT Puskeskmas Wilayah Timur Kabupaten Sumbawa., Senin, (01/02/21) pagi.

Dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos bahwa pihaknya kali ini kembali menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin sinovac menuju puskesmas diwilayah timur.

"Total hari ini ada sebanyak 7 lokasi yang menjadi tujuan pengawalan" Ucapnya.

Lebih lanjut, hari ini tujuan pengawalan vaksin yakni diantaranya RSMA (Rumas Sakit Manamai Abdulkadir), UPT Puskesmas Lopok, UPT Puskesmas Lape, UPT Puskesmas Maronge,UPT Puskesmas Plampang,UPT Puskesmas Empang,UPT. Puskesmas Tarano, dan UPT Puskesmas Labangka.

Selain vaksin sinovac, dalam pengawalan tersebut juga didistrisbusikan beberapa logistik pendukung lainnya seperti ADS (Auto Disble Syringe ), APD (Alat Pelindung Diri), serta Safety Box dan Alcohol Swab. 

Disampaikan oleh Kasubbag Humas bahwa jumlah Vaksin Sinovac yang di terima oleh tiap Rumah Sakit dan Puskesmas sesuai dengan jumlah Tenaga Kesehatan yang ada di Kabupaten Sumbawa termasuk Sopir Ambulans dan karyawanatau staf lainnya, sedangkan alat pendukung lainnya disesuaikan.

Kasubbag Humas juga berharap pendistribusian vaksin hingga pelaksanaan vaksinasi nantinya dapat dukungan dari semua pihak, serta berjalan aman dan lancar.
(Hms/NP)

Posting Komentar untuk "Pendistribusian Vaksin Sinovac Ke Wilayah Timur Kembali Di Lakukan Pengawalannya Oleh Polres Sumbawa"