= Warga Kampung Pangupukan Jati Baru Keluhkan Tiang Listrik Depan SMAN 1 Cikarang Timur - Nuansa Metro

Warga Kampung Pangupukan Jati Baru Keluhkan Tiang Listrik Depan SMAN 1 Cikarang Timur


Tiang Listrik Yang Diduga Sering Menimbulkan Kecelakaan Tunggal.

www.nuansametro.com- Cikarang
Warga Kampung Pangupukan, Desa Jati Baru, Kecamatan Cikarang Timur sudah lama keluhkan keberadaan tiang listrik yang ada di depan SMAN 1 Cikarang Timur, karena letaknya yang nyaris berada ditengah jalan desa yang sering dilalui oleh warga desa Jati Baru dan warga lainnya.

Menurut keterangan warga sekitar, keberadaan tiang listrik tersebut sudah dibiarkan cukup lama oleh pihak PLN. Bahkan kata warga, sudah banyak terjadi pengendara sepeda motor yang tanpa sengaja menabrak tiang listrik tersebut. 

"Tiang listrik itu sudah sering ketabrak oleh para pengendara kendaraan bermotor. Belum lama ini ada orang tua yang mengendarai motor menabrak tiang listrik tersebut" Ujar warga yang rumahnya tidak jauh dari keberadaan tiang listrik.

Warga desa Jati Baru berharap pihak PLN segera memindahkan tiang Listrik tersebut ketempat yang lebih aman, sehingga tidak menyebabkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor.

Andi seorang pengendara sepeda motor yang sempat diwawancarai ketika hendak melewati jalan kampung Pangupukan, Jati Baru mengatakan, dirinya hampir tiap hari melewati jalan tersebut, satu waktu pernah akan menabrak tiang listrik tersebut.

"Seminggu yang lalu waktu saya pulang malam dari Jati Baru hendak pulang ke  Rengasbandung, karena waktu itu hujan, saya terburu-buru bawa motornya. Pas depan SMAN 1 Cikarang Timur itu, pandangan agak kabur karena air hujan. Saya saat itu nyaris menabrak tiang listrik tersebut. Untung nya saya cepat menghindar" ungkap Andi warga Rengasbandung.

Andi berharap, pihak PLN segera memindahkan tiang listrik tersebut. Jangan sampai menunggu ada korban meninggal gara-gara menabrak tiang listrik yang ada di tengah jalan itu.

"Masa PLN tidak ada anggaran hanya untuk memindahkan tiang listrik itu. Ini kan demi keselamatan warga pengguna jalan. Saya berharap PLN segera pindahkan tiang listrik itu, jangan sampai menunggu banyak korban dulu. Nyawa manusia lebih berharga daripada tiang listrik tersebut" pungkasnya. (Amir S)

Posting Komentar untuk "Warga Kampung Pangupukan Jati Baru Keluhkan Tiang Listrik Depan SMAN 1 Cikarang Timur"