= Ujang Kartiwa Akan Buat Program Pemulihkan Ekonomi Masyarakat Di Desa Sukaharja - Nuansa Metro

Ujang Kartiwa Akan Buat Program Pemulihkan Ekonomi Masyarakat Di Desa Sukaharja



Calon Kepala Desa Sukaharja, Ujang Kartiwa Bersama Istri.

www.nuansametro.com- Karawang
Calon Kepala Desa yang mencalonkan diri kembali dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021-2027 di Kabupaten Karawang yang digelar serentak di 177 desa didominasi calon Incumbent.

Dari 177 kepala desa yang bersatus sebagai calon petahana, tercatat sebayak 141 orang bakal mencalonkan kembali, seperti salah satunya Ujang Kartiwa calon kades petahana Desa Sukaharja kecamatan Telukjambe timur.

Ujang Kartiwa kembali mendaftarkan diri di kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 nanti setelah mendapatkan surat rekomendasi dari Bupati kabupaten Karawang, sebagai salah satu syarat setelah menyelesaikan hasil riksus.

Dirinya mengatakan untuk melanjutkan pembangunannya periode Ke-3 nya, Ujang Kartiwa Optimis akan melanjutkan langkahnya menjadi Kepala Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang.

Warga Sukaharja Pendukung Calon Kades Ujang Kartiwa

“Hal pertama karena saya sendiri sebagai incumbent, dan harus melengkapi seluruh persyaratan dari Bupati Karawang, sehingga ketika penyerahan berkas persyaratan yang harus dipenuhi, sudah bisa kami penuhi,” ungkapnya.

Terkait dengan program-program, ia akan melanjutkan program yang sudah berjalan. Dia pun sudah mempersiapkan program baru untuk masyarakat di Desa Sukaharja.

“Program yang baru, mungkin secara umum program tersebut seperti pemberdayaan masyarakat karena kita sekarang sedang berada dimasa pandemi, untuk kedepannya saya akan membuat program untuk memulihkan ekonomi masyarakat,” ujarnya

Ujang Kartiwa, mengatakan kepada media online nuansa metro, mencalonkan diri dalam Pilkades 2021-2027 mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Sukaharja, yang kembali mendukung dirinya untuk mencalonkan dirinya untuk periode berikutnya. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Ujang Kartiwa Akan Buat Program Pemulihkan Ekonomi Masyarakat Di Desa Sukaharja"