= Sekolah DTA Nurul Jannah Pedes Masih Butuh Sentuhan Pemda dan Para Dermawan Untuk Kelangsungan PKBM - Nuansa Metro

Sekolah DTA Nurul Jannah Pedes Masih Butuh Sentuhan Pemda dan Para Dermawan Untuk Kelangsungan PKBM



Kondisi Sekolah DTA Nurul Jannah Pedes Masih Minim Pasilitas

www.nuansametro.com-Karawang
Sungguh teriris hati ini, juga terselip rasa bangga melihat siswa/i DTA Nurul Jannah ini, walau duduk di dinginnya lantai keramik tapi tetap semangat belajar menimba ilmu yang diberikan oleh para guru mereka.

DTA Nurul Jannah ini beralamat di Dusun Cioter Rt 003/002 Ds. Jatimulya Kec Pedes Kab Karawang, pada awal bulan Oktober 2020 mendapat musibah, bangunan tempat mereka melakukan kegiatan belajar mengajar roboh dikarenakan bangunan sudah rapuh dimakan usia, robohnya bangunan ini juga menghancurkan meja dan kursi beserta isi dalam bangunan tersebut.

Dari 5 lokal kebutuhan, Pemerintah Daerah Karawang melalui Dinas PUPR Bidang Tata Bangun baru membangun 2 lokal saja, yang sekarang sudah digunakan, sehingga para siswa/i belajar secara bergilir/shift ada yang pagi dan siang.

"Sekarang ini kebutuhan yang sangat mendesak agar kegiatan belajar mengajar ini lancar dan nyaman, kami membutuhkan meja kursi untuk murid, papan tulis/whiteboard dan kipas angin gantung karena bangunan ini atap baja ringan belum diplafon sehingga terasa panas sekali di siang hari", kata kepala sekolah DTA Nurul Janah juga ketua BKMT Kec Pedes Kab Karawang.

"Kami percaya masih ada orang yang peduli akan pendidikan agama", Pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Sekolah DTA Nurul Jannah Pedes Masih Butuh Sentuhan Pemda dan Para Dermawan Untuk Kelangsungan PKBM"